Olla Ramlan Singgung Orang yang Gosipi Dirinya di Belakang, Sindir Fitri Salhuteru?

Jum'at, 10 September 2021 - 19:05 WIB
loading...
Olla Ramlan Singgung Orang yang Gosipi Dirinya di Belakang, Sindir Fitri Salhuteru?
Olla Ramlan Singgung Orang yang Gosipi Dirinya di Belakang, Sindir Fitri Salhuteru? Foto/IG Olla Ramlan
A A A
JAKARTA - Olla Ramlan kembali menjadi sorotan netizen. Istri Aufar Hutapea itu menyindir seseorang yang membicarakannya di belakang melalui unggahan Insta Story terbarunya.

"Setelah bergosip tentangku, tolong doakan aku. Aku ingin sempurna sepertimu," tulis Olla pada Jumat (10/9/2021).

Selain di Insta Story , Olla mengunggah fotonya tengah berkaca di spion motor gede. Perempuan 41 tahun itu sekaligus membubuhkan caption yang menyindir seseorang.

"Mau ngaca dulu ah! Sebelum ngomongin orang lain," tulisnya.



Unggahan Olla tersebut ramai dipenuhi komentar netizen. Banyak yang beropini bahwa bintang film Sakral itu menyindir Fitri Salhuteru, bahkan ada yang menandai akun Instagramnya langsung.

"Aduh kena mental tetangga sebelah," komentar warganet.

"Besan @fitri_salhuteru," tulis netizen lainnya.

"Iya ngaca dulu lo @fitri_salhuteru. Lo ini ngebranding kayak ibu peri tapi lo enggak kayak peri jatuh. Peri mah enggak ada yang nusuk besannya dari belakang. Iya enggak? @titiradjopadmaja," sahut lainnya.

Sebelumnya, Fitri Salhuteru ramai dikabarkan membicarakan Olla Ramlan. Hal itu terkuak dari akun Instagram @thewinnersteam.2021 yang mengunggah potongan percakapan Fitri bersama musisi dan aktris Titi Rajo Bintang.

Dalam percakapan itu, keduanya tampak membahas tentang Olla Ramlan. Mereka menyebut Olla sebagai aktris berhijab yang kerap tampil sensual dalam unggahannya di Instagram.

Tak senang dengan unggahan sang aktris, Fitri Salhuteru mengaku, mengaktifkan pengaturan mute pada akun Instagram istri Aufar Hutapea tersebut. Dengan begitu, dia tak perlu melihat unggahan Olla Ramlan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)