Maafkan Vicky Prasetyo Usai Putusan Sidang, Angel Lelga: Sudah Selesai dalam Hidup Saya

Jum'at, 10 September 2021 - 23:50 WIB
loading...
Maafkan Vicky Prasetyo Usai Putusan Sidang, Angel Lelga: Sudah Selesai dalam Hidup Saya
Maafkan Vicky Prasetyo Usai Putusan Sidang, Angel Lelga: Sudah Selesai dalam Hidup Saya. Foto/IG Angel Lelga
A A A
JAKARTA - Angel Lelga mengaku telah memberikan maaf kepada Vicky Prasetyo seusai majelis hakim memvonis 4 bulan penjara terhadap mantan suaminya yang terjerat kasus pencemaran nama baik. Hal tersebut seolah menjadi akhir dari kisahnya bersama sang mantan.

Angel Lelga rupanya sudah memberi maaf kepada Vicky Prasetyo usai putusan sidang kasusnya, Kamis (9/9/2021) lalu. Ia mengatakan lebih berserah kepada Tuhan guna melanjutkan hidupnya kedepan.

Meski demikian, Angel Lelga mengaku puas atas putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Seperti diketahui, Vicky Prasetyo divonis 4 bulan penjara akibat perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan terhadap mantan istrinya itu.

"Saya udah serahin sama Allah, saya udah memaafkan dan sudah selesai dalam hidup saya, saya mohon sebenernya ya karena ini sudah selesai ini dalam persidangan juga pengadilan sudah memutuskan ini orang bersalah dan dipenjara," katanya lagi," kata Ange Lelga di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Jum'at (10/9/2021).



Angel juga mengaku tidak ingin membahas permasalahannya lagi. Angel Lelga juga memilih menutup kisahnya dengan Vicky meski berujung dibalik jeruji besi.

"Karena saya nggak mau membahas ini lagi karena nggak ada baiknya kok, dikontenin kaya begini terus, saya nggak mau bahas ini lagi," ujar Angel Lelga.

Angel Lelga juga memilih bungkam bila menerima sindiran yang dilontarkan sang mantan. Menurutnya, ia lebih mementingkan urusan bisnis hingga urusan gaji karyawan yang sempat terhambat lantaran dampak pandemi.

"Masalah mereka mau sindir saya mau ngomenin ini saya udah nggak mau pusingin saya sekarang lebih mentingin karyawan saya 20 lebih orang gajinya nggak kepotong di masa pandemiPPKM ini, saya tetap jalan terus alhamdulillah saya nggak mau pikirin yang lain," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)