Integrasikan Offline dan Online, MS Glow Raih Penghargaan Kategori Marketing on Multiple Patform

Jum'at, 10 September 2021 - 18:37 WIB
loading...
Integrasikan Offline dan Online, MS Glow Raih Penghargaan Kategori Marketing on Multiple Patform
MS Glow Beauty meraih penghargaan Marketeers Omni Brands of the Year 2021. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - MS Glow Beauty baru-baru ini meraih penghargaan Marketeers Omni Brands of the Year 2021 untuk kategori all-in marketing on multiple platform. Ini adalah penghargaan serupa kedua buat MS Glow Beauty dalam dua tahun berturut-turut.

Penghargaan yang diserahkan Hermawan Kartajaya selaku Founder MarkPlus Inc dan Asia Marketing Federation itu diterima langsung oleh pendiri MS Glow Gilang Widya Pramana dan sang istri, Shandy Purnamasari. Gilang bersyukur atas pencapaian perusahaannya ini.



“Alhamdulillah 2 tahun berturut-turut MS GLOW mendapatkan Awards Marketeers Omni Brands," tulis Gilang di Instagramnya, dikutip Jumat (10/9/2021).

Penghargaan di kategori all-in marketing on multiple platform diberikan kepada perusahaan yang mampu mengintegrasikan dua dunia, yaitu offline dan online dengan baik. Gilang berharap, MS Glow Beauty bisa terus tumbuh secara agresif, selalu ada value lebih di setiap produknya, dan terus menghadirkan produk terbaru yang mengikuti tren.

Gilang yang akrab disapa Juragan 99 bersama Shandy membangun MS Glow sebagai produk maupun klinik kecantikan sejak 2013. Saat ini klinik MS Glow Beauty sudah memiliki 12 cabang di beberapa kota besar di Tanah Air, bahkan hingga ke luar negeri.

MS Glow Beauty selalu memaksimalkan semua produknya menggunakan bahan-bahan yang aman dan tidak mengandung mercury berbahaya. Begitu juga dengan klinik-klinik MS Glow Beauty, Gilang dan Shandy menggunakan alat-alat yang memiliki kualitas terbaik.



“Kalau aku bisa kasih gambaran buat klinik kami, klinik selera tinggi ekonomi pas-pasan. Karena ide berdirinya adalah, kami ingin ada klinik yang berkualitas Eropa dengan alat-alat high end tapi harganya nggak mahal,” pungkas Shandy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5412 seconds (0.1#10.140)