Tak Terhalang Pandemi, Arsy dan Tiara Andini Rilis Single Baru

Sabtu, 11 September 2021 - 08:12 WIB
loading...
Tak Terhalang Pandemi, Arsy dan Tiara Andini Rilis Single Baru
Pandemi Covid-19 yang melanda hampir 2 tahun sepertinya tidak banyak berpengaruh bagi 2 insan muda berbakat, Arsy dan Tiara Andini untuk terus berkarya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi yang sedang menimpa dunia sekarang ini, banyak menjadi halang rintang bagi sebagian orang. Namun hal ini sepertinya tidak berpengaruh bagi 2 insan muda berbakat, Arsy dan Tiara Andini . Di tengah pandemi ini mereka meluncurkan single terbaru mereka yang diberi judul "Memilih Aku".

Baca juga: Menparekraf Sandiaga Uno Dorong Pengembangan Film, Animasi dan Video di Cimahi

"Memilih Aku" menceritakan tentang kesetiaan yang menjadi salah satu nilai terindah dari cinta. Walaupun dipisahkan jarak, ruang, dan waktu, mereka benar-benar tulus terhadap satu sama lain.

Single ini diciptakan oleh Yovie Widianto dan ada 2 versi yang diluncurkan, yang pertama adalah Memilih Aku sebagai theme song sebuah perusahaan provider telekomunikasi. Dan yang kedua adalah single yang dirilis pada tanggal 10 September 2021.

Lagu ini dibuat dengan sentuhan electric piano dan rhythm section, namun tetap dilengkapi juga dengan string orchestra pada bagian klimaksnya agar menjadi lebih dramatis di telinga para pendengarnya.

"Sebenarnya dari segi cerita, single 'Memilih Aku' menggambarkan bahwa kesetiaan menjadi salah satu nilai terindah dari cinta. Alhasil, aku dan Tiara berusaha membawakan lagunya secara jujur dan tulus juga supaya penggambaran emosi dari liriknya bisa benar-benar sampai ke hati para pendengar, apalagi mereka yang relate sama cerita di lagu ini," jelas Arsy , Sabtu (11/9/2021).

Untuk penggarapannya, single "Memilih Aku" terbilang unik dan berbeda dari biasanya karena dilakukan selama masa pandemi sehingga kegiatan tatap muka menjadi terbatas.

"Jadi di luar sesi rekaman vokal, proses produksi lebih banyak dikerjakan dari rumah masing-masing dengan bantuan teknologi untuk saling koordinasi," ujar Yovie Widianto ketika ditanya tentang proses pembuatan single "Memilih Aku" ini.

Dengan dirilisnya single "Memilih Aku", baik Arsy maupun Tiara berharap dapat menebarkan pesan tentang indahnya sebuah dedikasi, loyalitas, dan kesetiaan. Terlebih, bagi mereka yang sedang mengalami hubungan jarak jauh.

"Semoga banyak yang menikmati lagu baru kita dan banyak yang memilih lagu ini untuk menemani hari-hari mereka sehingga membawa positive vibes bagi mereka yang mendengarnya. Oh ya, lagu ini juga dapat mewakili perasaan mereka yang sedang jatuh cinta supaya terus merasa bahagia," ujar Tiara.

Baca juga: Kemenkes: CT Value Tidak Bisa Dijadikan Dasar Penentu Varian Virus Corona

Selain rilis di bawah bendera Universal Music Indonesia pada semua platform musik digital, single "Memilih Aku" juga digarap dalam bentuk video lirik yang akan tayang di kanal Youtube Arsy Widianto. Selamat menikmati.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)