Luncurkan Single Baru, Kim! Ajak Anak Muda Indonesia Berjuang Melawan Batasan

Sabtu, 11 September 2021 - 08:24 WIB
loading...
Luncurkan Single Baru, Kim! Ajak Anak Muda Indonesia Berjuang Melawan Batasan
Gadis muda berbakat, Kimberly Fransa Salim atau yang lebih dikenal dengan KIM! memang mempunyai semangat yang luar biasa. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Gadis muda berbakat, Kimberly Fransa Salim atau yang lebih dikenal dengan KIM! memang mempunyai semangat yang luar biasa.

Baca juga: Tak Terhalang Pandemi, Arsy dan Tiara Andini RIlis Single Baru

Setelah menjadi runner-up The Voice Kids Indonesia tahun 2017 dan bekerja sama dengan EMPIRE, KIM! merilis lagu Never Break Me Down yang menjadi bagian dalam kompilasi EMPIRE Presents: Voices For Change Vol. 1 yang menyuarakan tentang isu sosial seperti rasisme, kesehatan mental dan kekerasan.

Sekarang Kim! kembali merilis single terbarunya yang diambil dari album Cute Little Savage Vol. 1 yang akan rilis dalam waktu dekat. Kali ini KIM! Menghadirkan satu lagi singel baru untuk menyongsong perilisan albumnya.

Dalam singel yang berjudul Take Control ini KIM! Mengusung musik pop dengan nuansa Electro Pop akhir 80-an. Dengan gaya dan gestur yang terinspirasi dari lagu Vogue yang dipopulerkan oleh Madonna di tahun 1990, sajian musik dan visual yang ditawarkan oleh Take Control ini akan langsung terjebak di kepala Anda.

"Take Control ini dibuat karena aku dan Kak NSG mau buat lagu yang musiknya bertema Retro. Sesuatu yang ketukannya kencang, energik dan ada ra-sa 80-an tapi tetep futuristik," ujar KIM! tentang pembuatan lagu Take Control.

KIM! kemudian menambahkan, "Aku dan Kak NSG juga pengen banget menjaga tema pemberdayaan yang selaras sama lagu-lagu sebelumnya jadi semoga lagu ini bisa tetap menunjukan semangat yang sama."

Pesan dari lagu Take Control berada pada liriknya, yakni tentang maju terus dan melepaskan yang tidak perlu yang selama ini mengekangmu. "You better stop thinkin' about the past, cause the past ain't thinki' about you. You better look deep within, I see nothin' but beauty inside of you".

Baca juga: Kemenkes: CT Value Tidak Bisa Dijadikan Dasar Penentu Varian Virus Corona

Dari single-singlenya yang rilis tahun ini seperti All My Girls dan Care 4 U, KIM! terus konsisten mendorong batasan dan berjuang untuk menjadi seorang penyanyi yang memberikan semangat untuk perempuan berani bersuara dan menjadi percaya diri. "Just feel the rhythm and let the music take control".
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)