Gara-Gara Mimpi, Ben Sihombing Jadi Bisa Bikin Lagu dalam Sekejap

Sabtu, 11 September 2021 - 09:58 WIB
loading...
Gara-Gara Mimpi, Ben Sihombing Jadi Bisa Bikin Lagu dalam Sekejap
Pada obrolan kali ini, Podcast Kata Dochi kedatangan seorang penyanyi yang kini juga merambah menjadi seorang stylist, yaitu Ben Sihombing. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Balik lagi nih di Podcast Kata Dochi dalam segmen Midnight Random. Pada obrolan kali ini, Dochi kedatangan seorang penyanyi yang kini juga merambah menjadi seorang stylist, yaitu Ben Sihombing. Mereka akan ngobrol dan seru-seruan bareng soal berbagai pengalaman menarik loh. Mau tahu akan seperti apa keseruannya? Yuk langsung dengerin aja di RCTI+.

Baca juga: Lewat Bisa Tanpamu, Andmesh Berjuang Relakan Cinta yang Telah Pergi

Mengikuti jejak sang kakak untuk berkiprah di dunia musik, kini Ben Sihombing akan bersiap merilis album pertama setelah selama ini selalu mengeluarkan single. Beberapa lagu yang ia ciptakan sendiri sudah selesai dan hampir siap diperdengarkan ke orang-orang. Nah, siapa sangka, dulunya Ben nggak pernah suka nulis lagu. Tapi, salah satu mimpi yang ia alami pada suatu malam mengubah segalanya.

Adalah lagu ‘Kembali Padaku’, yang merupakan lagu ciptaan pertama Ben. "Itu lagu pertama yang gua tulis sekitar 2 atau 3 SMA, saat itu bokap nyokap gua cerai," ungkap Ben. Bisa dibilang, lagu ini merupakan ungkapan isi hati Ben menyikapi perceraian orang tuanya.

"Entah kenapa gua dapat lagu Kembali Padaku itu di sebuah mimpi gitu, gua nggak tau sebenarnya itu bisa dibilang gua yang nulis atau nggak, tapi pas gua bangun, gua ingat semua notasi dan liriknya, langsung gua catet, rekam, langsung jadi lagunya. Bener-bener nggak ada bagian yang gua lupain dari mimpinya," ungkap Ben.

Baca juga: Tak Terhalang Pandemi, Arsy dan Tiara Andini RIlis Single Baru

Mau tahu gimana obrolan lanjutannya? Dengarkan selengkapnya di Podcast Kata Dochi hanya di RCTI+ .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)