Sahabat tak Pernah Pergi Karya Kolaborasi Terbaru Betrand Peto Putra Onsu dengan Anneth Delliecia

loading...
Sahabat tak Pernah Pergi Karya Kolaborasi Terbaru Betrand Peto Putra Onsu dengan Anneth Delliecia
Kembali memberikan kejutan bagi pecinta musik, MOP Channel merilis sebuah lagu baru dari Betrand Peto Putra Onsu dengan genre pop. / Foto: ist
JAKARTA - Kembali memberikan kejutan bagi pecinta musik, MOP Channel merilis sebuah lagu baru dari Betrand Peto Putra Onsu dengan genre pop. Rencananya single video Klip ini akan ditayangkan perdana secara eksklusif di channel MOP Music tepatnya di 11 September 2021.

Baca juga: Mengejutkan, Azriel Hermansyah Ternyata Sering Di-bully El Rumi saat Masih SMA

Single baru berjudul Sahabat Tak Akan Pergi merupakan karya lagu yang dinyanyikan duet bertemakan persahabatan remaja yang tengah beranjak dewasa, dengan lirik yang menguraikan curahan isi hati khas anak muda masa kini.

Dentingan piano terdengar mengalun sebagai pembuka lagu dan diikuti suara lirih Betrand melafazkan lirik pada bait pertama lagu. Kemudian disusul suara lembut nan khas Anneth yang melantunkan lirik bait kedua yang semakin terdengar menyentuh.



Pada bagian tengah lagu terdengar suara mereka saling bersahutan menjadikan lagu terasa sangat emosional. Suara khas Betrand dalam lagu ini mampu menjadikan pendengar akan larut meresapi dan menghayati pesan yang disampaikan oleh Betrand melalui lagu ini.

Video klip single Sahabat Tak Akan Pergi mengusung konsep story telling, yang mana pada bagian part tertentu akan menonjolkan scene ketika Betrand berinteraksi dengan Anneth.

Pemilihan konsep tersebut dirasa cocok untuk memberikan visual sesuai pesan dalam lirik dan dapat menambah kesan emosional dalam lagu tersebut.

Baca juga: Kantongi Rp500 Juta dari Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan Akan Dirikan Masjid

Jadi penasaran kan, lagu dan penampilan Betrand duet dengan Anneth bakalan seperti apa?

(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top