Kesal disebut Miskin, Hotman Paris Buktikan Kaya Sejak Lahir

Sabtu, 11 September 2021 - 20:30 WIB
loading...
Kesal disebut Miskin, Hotman Paris Buktikan Kaya Sejak Lahir
Hotman Paris Hutapea membuktikan dirinya kaya sejak lahir usai disebut miskin orang salah satu artis. Hal ini diketahui dari postingan Instagram pribadinya. Foto/Instagram Hotman Paris.
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea membuktikan dirinya kaya sejak lahir usai disebut miskin orang salah satu artis . Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram pribadinya.

Pengacara kenamaan Tanah Air ini membagikan foto saat dirinya masih muda bersama keluarga besar. Foto itu diketahui diambil pada era 70-an.

"Sultan Boba zaman dulu!!Inilah masa remaja hotman thn 70 an! Siapa bilang aku miskin!," tulis Hotman Paris dikutip Sabtu (11/9/2021).

Kesal disebut Miskin, Hotman Paris Buktikan Kaya Sejak Lahir


Dari foto yang dibagikan, pengacara kelahiran 20 Oktober 1959 ini juga menyindir artis yang menyebutnya miskin. Sayang, Hotman tak mengungkapkan siapa artis tersebut.

"Dulu dan sekarang kamu yang iri aku selalu kalah ama aku! Sekarang? Ha ha orang tau kamu masuk tv karena nama ku! Ngak ada tv minat liput kamu!," tulis Hotman Paris lagi.

"Siapa lu?? Kacian," tandasnya.


Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen . Mereka pun bertanya-tanya soal artis yang disindir pengacara yang kerap tampil nyentrik tersebut.

"Nyindir siapa sih?," tanya netizen.

"Bg Hotman pasti jajaran belakang yg 3 org itu ya,ke 1 dari kiri," kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)