Heo Yi Jae Akui Dilecehkan Aktor Beristri hingga Putuskan Pensiun

Sabtu, 11 September 2021 - 21:30 WIB
loading...
Heo Yi Jae Akui Dilecehkan Aktor Beristri hingga Putuskan Pensiun
Heo Yi Jae mengaku pensiun dari dunia hiburan karena dilecehkan oleh seorang aktor. Parahnya, aktor tersebut merupakan aktor ternama Korea dan sudah menikah. Foto/Allkpop.
A A A
SEOUL - Heo Yi Jae mengaku dilecehkan oleh seorang aktor hingga memutuskan untuk pensiun . Parahnya, aktor tersebut merupakan aktor ternama Korea Selatan dan sudah menikah.

Hal tersebut diketahui dari kanal YouTube WayLand, mantan anggota Crayon Pop . Dalam video tersebut, Heo Yi Jae menjelaskan alasannya pensiun dari dunia hiburan secara tiba-tiba.

“Aku tak tahu bolehkah aku membagikan kisah ini, tapi aku sudah mengumpulkan keberanian untuk membicarakan lelaki beristri ini karena semua yang aku alami tidak adil,” jelas Heo Yi Jae dilansir dari Allkpop, Sabtu (11/9/2021).

Aktor yang tak disebutkan namanya ini awalnya bertingkah sangat manis terhadap Heo Yi Jae. Namun, lama-kelamaan perbuatan sang aktor membuatnya risih dan berubah kasar ketika Heo Yi Jae menolak beberapa permintaannya di lokasi syuting.

“Ia adalah pasanganku di awal produksi, dia baik sekali. Tapi suatu ketika, ia bertanya kenapa aku tak pernah menelponnya ketika libur, dan aku bilang 'karena kita sudah sering bertemu'. Lama-lama dia jadi kasar. Di lokasi, dia memanggilku wanita jalang setiap hari,” kata Heo Yi Jae.


“Suatu hari, sang sutradara bertanya padaku kenapa sifat sang aktor berubah. Lalu dia memberi tahu bahwa sang aktor suka padaku. Tapi karena aku sering menolak, dia jadi kesal padaku. Akhirnya aku memutuskan untuk bertemu dengannya," sambungnya.

Heo Yi Jae menyebut bahwa sifat sang aktor langsung berubah drastis saat bertemu. Dia menjadi lebih baik dan ramah. Aktor itu mengatakan bahwa penonton menilai hubungan mereka tak nyata. Heo Yi Jae kemudian diajak sang aktor untuk tidur bersama agar chemistry mereka dekat.

Usai ditolak Heo Yi Jae, sang aktor langsung melempar barang-barang dan berkata kasar. “Makanya akting yang benar, pelacur! Aku tidak bisa fokus karena kamu, jalang!,” ucap Heo Yi Jae menirukan sang aktor.

Manipulasi dan pelecehan dari sang aktor membuat Heo Yi Jae merasa dirinya penuh salah dan merusak persepsinya akan dirinya sendiri. Sejak saat itu dan semenjak kontraknya dengan YG Entertainment habis, Heo Yi Jae memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan.

Sementara itu, meski telah melakukan pelecehan dan kekerasan pada Heo Yi Jae, sang aktor hingga kini masih sering terlihat di layar kaca dan baik-baik saja.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)