5 Drama Korea Baru Tayang Bulan September, Horor hingga Komedi

Minggu, 12 September 2021 - 01:05 WIB
loading...
5 Drama Korea Baru Tayang Bulan September, Horor hingga Komedi
Serangkaian drama Korea terbaru akan menemani Anda melalui berbagai momen penuh warna sepanjang September 2021. Mulai drama oror, hingga komedi romantis. Foto/Viu.
A A A
JAKARTA - Serangkaian drama Korea terbaru akan menemani Anda melalui berbagai momen penuh warna sepanjang September 2021. Tidak kalah seru dengan drama di bulan sebelumnya, Viu menyajikan beragam drama dengan genre bervariasi. Mulai drama misteri, thriller, horor , hingga komedi romantis bisa Anda saksikan secara maraton.

Ditemani sederet bintang papan atas Korea serta alur cerita yang menggugah, berikut drama Korea terbaru yang tayang bulan September berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (11/9/2021).


High Class

Mulai tayang 8 September 2021, drama Korea misteri ini akan menyajikan konflik penuh intrik yang berawal dari kasus pembunuhan hingga perselingkuhan. High Class menyoroti kehidupan sempurna para wanita 0,1 teratas di pulau surga yang dipenuhi kebohongan berbahaya serta menyembunyikan kemunafikan di balik kemewahan mereka.

Song Yeo Wool (Jo Yeo Jung) adalah pengacara sukses. Namun, dalam sekejap dia kehilangan segalanya usai dijebak sebagai pelaku atas pembunuhan suaminya. Sejak itu, dia mendapat penghakiman dari masyarakat khususnya di sekolah internasional putranya.

Demi mengungkap kebenaran kematian suaminya, Yeo Wool menempuh jalan yang berbahaya. Yeo Wool juga bertekad menemukan wanita yang telah berselingkuh dengan mendiang suaminya.

The Veil

Drama action blockbuster besutan sutradara Kim Sung Yong ini tidak hanya menghadirkan alur cerita yang bikin penasaran tentang agen rahasia, tetapi totalitas sang aktor hingga dana yang dikucurkan juga terbilang fantastis, yakni USD13,5 juta atau setara Rp193,9 miliar untuk 12 episode.

Berpusat pada Han Ji Hyuk (Namgoong Min), dia adalah seorang agen lapangan elit terbaik di NIS (National Intelligence Service). Saat menjalankan misi menangkap sindikat kejahatan, Han Ji Hyuk tiba-tiba menghilang dan dia mengalami hilang ingatan. Setahun kemudian, Han Ji Hyuk kembali membalas dendam kepada pengkhianat yang bertanggung jawab atas kejatuhannya.

Selain adegan aksi tembak yang ditampilkan secara apik, The Veil juga menyajikan plot misteri untuk menguak siapa sosok pengkhianat dalam organisasi itu. Pesona girl crush dari Park Ha Sun juga akan semakin membuat terpikat. The Veil mulai tayang pada 18 September 2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)