Tom Holland 'Goda' Zendaya di Instagram: Hot

Minggu, 12 September 2021 - 08:00 WIB
loading...
Tom Holland Goda Zendaya di Instagram: Hot
Tom Holland mengomentari penampilan Zendaya yang diunggah melalui Instagramnya, kemarin (11/9/2021). Foto/Getty Images/Carlos Alvarez
A A A
JAKARTA - Tom Holland tak bisa menahan diri untuk mengomentari penampilan Zendaya yang diunggah melalui Instagramnya , kemarin (11/9/2021).

Diketahui Zendaya mengunggah foto dirinya saat melenggang di red carpet perhelatan Venice Film Festival belum lama ini. Tiga foto tampak diunggah pemeran MJ dalam film Spider-Man itu. Sang aktris terlihat anggun dan seksi dalam balutan dress berwarna cokelat susu.



Penampilan Zendaya ini tak ayal menarik perhatian Tom Holland. Pada unggahan aktris 25 tahun tersebut, Tom tampak meninggalkan komentar menggoda berupa emoji api yang bermakna hot, atraktif, ataupun luar biasa.

Tom Holland 'Goda' Zendaya di Instagram: Hot


Respons Tom atas postingan Zendaya itu sontak menghebohkan para penggemar mereka di dunia maya. Hingga Minggu (12/9/2021) pagi, unggahan tersebut sudah diberi tanda suka sebanyak 9,2 juta kali dan dikomentari oleh hampir 36.000 netizen.

“Tomdaya forever,” komentar salah seorang netizen.

Melansir laman Page Six, Minggu (12/9/2021), Tomdaya adalah julukan yang diberikan untuk Tom Holland dan Zendaya setelah foto kencan mereka beredar ke seluruh dunia beberapa waktu lalu. Berawal dari foto ciuman di dalam mobil yang diambil secara candid, tak lama kemudian pasangan di series Spider-Man ini juga diketahui hadir bersama di sebuah pesta pernikahan teman.



Puncaknya adalah pada 1 September 2021, saat Zendaya merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Ketika itu Tom secara implisit menyatakan rasa cintanya pada aktris jangkung ini melalui unggahan foto mereka berdua dan meninggalkan kalimat manis di sana.

"MJ-ku, selamat merayakan ulang tahun terbahagia. Telepon aku kalau kamu sudah bangun," kata Tom kala itu, yang kemudian direspons oleh Zendaya dengan mengatakan, "Aku telepon sekarang."
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2362 seconds (0.1#10.140)