Lesti Kejora Bocorkan Kebiasaannya saat Mandi bareng Rizky Billar, Nagita Langsung Istighfar

Minggu, 12 September 2021 - 13:42 WIB
loading...
Lesti Kejora Bocorkan Kebiasaannya saat Mandi bareng Rizky Billar, Nagita Langsung Istighfar
Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin berani mempertontonkan kemesraan mereka sebagai pengantin baru. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin berani mempertontonkan kemesraan mereka sebagai pengantin baru . Seperti belum lama ini, Lesti mengungkapkan hal yang mengejutkan tentang kebiasaannya dengan sang suami di kamar mandi.

Cerita itu bermula saat Lesti dan Billar berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan berbincang-bincang dengan Nagita Slavina. Dalam bincang-bincang itu, istri Raffi Ahmad tersebut menanyakan soal kebiasaan buruk yang baru diketahui Lesti dan Billar setelah menikah.



Billar mengatakan, Lesti ternyata suka ngaret atau tidak tepat waktu. Namun, penyanyi dangdut asal Cianjur itu membantah pernyataan suaminya. Dia lalu mengungkap kebiasaan sang suami di kamar mandi.

“Di kamar mandi, kakak tuh kalau nggak digedor-gedor, bisa dua jam,” kata Lesti, dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Minggu (12/9/2021).

Mendengar ucapan Lesti, Billar justru membongkar kebiasaan lain yang membuat Nagita agak kaget. “Alah nggak, nggak. Orang mandinya bareng,” ujar aktor 26 tahun itu.

Meski agak terkejut, Nagita memaklumi pernyataan Billar karena mereka sudah suami istri. “Ya nggak apa-apa juga mandi bareng, orang udah suami istri ya,” ujarnya.

Namun, pernyataan yang tak diduga-duga justru datang dari mulut Lesti. “Tapi kalau mandi bareng pasti lama,” kata Lesti polos, yang langsung mengundang tawa Nagita.



“Astaghfirullah hal'adzim, Lesti,” kata Nagita sambil tertawa.

“Salah ngomong ya?” tanya Lesti, sembari berpaling ke arah sang suami.

“Soalnya kan shower cuma satu, jadi suka ganti-gantian,” timpal Billar.

“Aduh gue takut pipis di celana, nih,” ujar Nagita, yang tampak masih sibuk tertawa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)