Jennifer Lopez-Ben Affleck Tampil Mesra di Karpet Merah, Pengukuhan Cinta yang Putus 18 Tahun Lalu

Minggu, 12 September 2021 - 14:34 WIB
loading...
Jennifer Lopez-Ben Affleck Tampil Mesra di Karpet Merah, Pengukuhan Cinta yang Putus 18 Tahun Lalu
Jennifer Lopez dan Ben Affleck saat hadir di karpet merah Festival Film Venesia, Jumat (10/9/2021) malam lalu. Foto-Foto/IG @robzangardi
A A A
JAKARTA - Jennifer Lopez dan Ben Affleck sedang menjadi pusat perhatian masyarakat dunia. Setelah mengumumkan bahwa mereka telah balikan pada Juli silam, Jumat (10/9/2021) malam lalu untuk pertama kali pasangan Hollywood ini tampil sebagai pasangan di gelaran red carpet Festival Film Venesia.

Pasangan berjuluk Bennifer itu tiba di lokasi acara dengan menaiki taksi perahu pribadi menjelang pemutaran perdana film The Last Duel karya Ridley Scott. Dalam film tersebut, Ben bertindak sebagai penulis naskahnya.



Ini menjadi penampilan pertama Ben dan Jennifer di karpet merah setelah 18 tahun. Terakhir kali keduanya tampil sebagai pasangan di red carpet adalah kala menghadiri pemutaran perdana film Gigli pada Juli 2003.

Jennifer Lopez-Ben Affleck Tampil Mesra di Karpet Merah, Pengukuhan Cinta yang Putus 18 Tahun Lalu


Pasangan yang mengalami cinta lama bersemi kembali (CLKB) ini tampak semakin berani memamerkan kemesraan mereka. Sejumlah momen yang diabadikan oleh fotografer pun menunjukkan kalau Ben serta Jennifer selalu berpegangan tangan, memandang dengan tatapan penuh cinta dan bahagia, hingga sempat beberapa kali berciuman.

Tidak hanya itu, outfit yang dikenakan Jennifer dan Ben juga sangat menarik perhatian. Ben tampil necis dalam balutan tuxedo hitam standar dengan sepatu dari Christian Louboutin plus dasi kupu-kupu. Sementara gaya busana Jennifer lebih stunning dan glamor. Penyanyi seksi ini tampil memukau dengan gaun putih ala putri duyung yang memiliki kerah V rendah dengan aksen kristal Swarovski.



Jennifer melengkapi dandanannya dengan aksesori gelang, anting, dan cincin Cartier yang menampilkan berlian kuning, clutch perak yang dihias, serta platform Jimmy Choo.

Penampilan glamor nan mesra ala Jennifer dan Ben itu seakan makin menegaskan bahwa Bennifer adalah pasangan selebriti sensasional di tahun ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3919 seconds (0.1#10.140)