Ini Canggihnya Fitur Catch-up TV PLAYBOX by MNC Play, Selalu Bisa Nonton Acara Favorit Kapan Pun!

Minggu, 12 September 2021 - 15:09 WIB
loading...
Ini Canggihnya Fitur Catch-up TV PLAYBOX by MNC Play, Selalu Bisa Nonton Acara Favorit Kapan Pun!
PLAYBOX by MNC Play didesain untuk menjawab problematik masyarakat modern yang punya kesibukan tinggi dengan menghadirkan fitur pintar Catch-up TV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Padatnya kesibukan dan mobilitas tinggi adalah problematik bagi masyarakat modern, khususya yang tinggal di perkotaan. Bahkan saat pandemi masih melanda di mana banyak kantor menerapkan work from home (WFH), pekerjaan dan meeting secara online tetap menyita banyak waktu dan energi.

Namun, di sela kesibukan, kita ingin up-to-date dengan peristiwa atau berita tertentu, atau bahkan hanya ingin menikmati hiburan untuk melepas penat dan juga sebagai stress relief. Salah satu aktivitas yang dapat dilakukan supaya makin betah di rumah yaitu menonton TV terutama TV yang sudah dilengkapi fitur canggih yaitu Catch-up TV.



PLAYBOX by MNC Play sebagai Android TV Box canggih didesain untuk menjawab problematika masyarakat modern yang mempunyai kesibukan tinggi dengan menghadirkan fitur pintar Catch-up TV. Fitur Catch-up TV dari PLAYBOX ini memiliki kemampuan untuk memutar ulang tayangan yang sudah terlewatkan sampai dengan 7 hari ke belakang.

Dengan fitur tersebut para penggemar sinetron seperti Ikatan Cinta dari channel TV RCTI atau Puteri untuk Pangeran tidak akan ketinggalan cerita sinetronnya, dan bahkan bagi penggila bola tidak perlu khawatir lagi ketinggalan laga klub sepakbola favorit. Pelanggan bisa menyimpan tayangan tersebut sebagai list tayangan yang dapat ditonton setelah selesai beraktivitas.

“PLAYBOX secara agresif akan menambah pelanggan baru dengan menawarkan paket unggulan yang kompetitif dan juga menghadirkan fitur canggih demi menjamin kepuasan pelanggan yaitu melalui Catch-up TV. Dengan Catch-up TV pelanggan tidak perlu khawatir ketinggalan tayangan favoritnya karena bisa diputar ulang hingga 7 hari ke belakang,” jelas Clarissa Tanoesoedibjo, Director of OTT Product & Marketing MVN di Jakarta, Minggu (12/9/2021).

Tidak hanya fitur Catch-up, kecanggihan PLAYBOX juga didukung dengan fitur-fitur lainnya seperti Resolution Display 4K, tersedia juga Google Playstore untuk download lebih dari 5.000 aplikasi.

Kemudian ada fitur Voice Command menjalankan perintah suara pada PLAYBOX, Chromecast TV untuk mengaktifkan interface smartphone di layar TV, dan Google Assistant untuk menjadikan ekosistem rumah menjadi smart.

PLAYBOX juga menambahkan fitur connect ID dengan menggunakan aplikasi Vision+. Sehingga, pelanggan bisa juga menggunakan fitur Catch-up di smartphone melalui aplikasi Vision+. Fitur connect ID ini dapat diakses sampai 5 gadget sekaligus tanpa dikenakan biaya tambahan.

PLAYBOX by MNC Play dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp949.000 dan dapat dicicil Rp80 ribuan hingga 12 bulan. Harga tersebut sudah termasuk kelengkapan Set Top Box (STB) dan Paket SUPER PACK senilai Rp300.000 selama 3 bulan.



Temukan sekarang PLAYBOX by MNC Play di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Blibli, Shopee, Bukalapak, dan Lazada atau bisa juga kunjungi https://lynk.id/playboxid untuk mempermudah pencarian.

Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai PLAYBOX ikuti akun media sosial resminya di @mncplayboxid (Facebook, Instagram, Youtube, Tiktok dan Twitter), atau akses chat via Whatsapp 0899 1500 686.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)