Indra Bruggman Belum juga Menikah, Ini Alasannya

Minggu, 12 September 2021 - 18:41 WIB
loading...
Indra Bruggman Belum juga Menikah, Ini Alasannya
Indra Bruggman Belum juga Menikah, Ini Alasannya. Foto/IG Indra Bruggman
A A A
JAKARTA - Indra Bruggman hingga kini tampaknya masih menikmati status lajangnya. Sebab, kata Indra, kebahagiaan seseorang itu tidak bisa diukur dan digeneralisir dengan perjodohan.

Hal itu disampaikan Indra diundang di kanal YouTube Melaney Ricardo . Dalam kesempatan itu, Indra juga mengatakan ada orang yang beruntung diberikan jodoh cepat hingga mendapatkan pekerjaan yang didambakan.

"Orang pikir fisik salah satu faktor utama mendapatkan jodoh dengan tepat. Orang lupa kebahagiaan tidak selalu sama. Ada orang yang bisa nikah cepat walaupun nggak terlalu good looking. Gue mungkin dikasih pekerjaan yang orang dambakan, tapi soal jodoh agak sedikit telat," ucap Indra.

Meski demikian Indra meyakini jodoh pasti akan datang disaat yang tepat, walaupun menurut orang lain terlambat.



"Tapi kan gada kata terlambat," ujar Indra.

Ketika disinggung oleh Melaney mengenai omongan orang lain yang menyebut dirinya sengaja enggan untuk menikah, Indra menampik hal tersebut.

"Salah dong, justru harus menikah karena gue pengen ada seseorang yang menemani gue di saat tua nanti, membina sebuah keluarga, punya anak-anak, ada di konsep pemikiran gue kalau gue menikah nanti gue pengen begini begini begini," kata Indra.

Bahkan, Indra juga mengaku ingin mempunyai banyak keturunan. Ditanya soal upaya spiritual berupa doa agar segera mendapatkan jodoh, Indra menjawab dengan bijak.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)