Indra Bruggman Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Hidupnya

Kamis, 09 September 2021 - 02:32 WIB
loading...
Indra Bruggman Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Hidupnya
Indra Bruggman mengaku menyesal karena belum juga menikah hingga sang ibu pergi dipanggil Yang Maha Kuasa. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Indra Bruggman kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, bukan soal badannya yang tampak kurus. Namun karena pengakuannya mengenai penyesalannya selama ini.

Baca juga: Terus Dampingi Jeff Smith Jalani Proses Hukum, Aisyah Aqila Dipuji Calon Mertua

Ya, Indra mengaku menyesal karena belum juga menikah hingga sang ibu pergi dipanggil Yang Maha Kuasa.

Indra Bruggman mengatakan, ada satu penyesalan dalam hidupnya, yaitu perihal keinginan ibunya yang belum bisa diwujudkan.

"Saya yakin setiap orang tua pasti ingin anaknya menikah, saya belum bisa wujudkan itu, mungkin itu adalah yang saya agak sesali," ujar Indra Bruggman dalam sebuah acara di salah satu stasiun TV swasta, Rabu, 8 September 2021.

Menurutnya, ibundanya memang tak pernah menuntut dirinya untuk segera menikah. Namun, hal itu tetap menjadi penyesalan Indra karena belum juga menikah sampai sang ibu telah tiada.

"Beliau cuma (berkata), 'kalau Aa' sudah menikah, pasti ada orang yang bisa ngurus Aa', Mama sudah bisa tenang, cuma itu'," tutur Indra menirukan ucapan ibundanya.

Diketahui, ibunda Indra Bruggman, Mimy Mariany telah meninggal dunia satu tahun lalu, tepatnya pada 18 September 2020.

Setelah satu tahun berlalu, rasa kehilangan dan kerinduan Indra Bruggman kepada sang ibu masih selalu ada. Hal itu juga terlihat dari akun pribadi Instagramnya yang memasukkan momen bersama sang ibu pada kolom highlights Instagram.

Selain itu, Indra juga kerap mengunggah foto bersama sang ibunda di akun Instagramnya dengan keterangan foto mengharukan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)