Ayah Taqy Malik Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual

loading...
Ayah Taqy Malik Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dituding melakukan penyimpangan seksual oleh istrinya, Marlina. Marlina dipaksa berhubungan seksual saat menstruasi. Foto/YouTube.
JAKARTA - Ayah Taqy Malik , Mansyardin Malik dituding melakukan penyimpangan seksual oleh istrinya, Marlina . Yohanes Steven selaku kakak Marlina mengatakan bahwa sang adik dipaksa melakukan berhubungan seksual saat menstruasi .

Mansyardin dan Marlina sendiri baru menikah selama dua bulan. Keduanya menikah secara siri sejak Idul Adha beberapa waktu lalu.

"Ini udah jelas nggak manusiawi ya. Artinya di agama Islam itu jelas udah dilarang. Istri dengan keadaan haid, dia menyimpang secara seksual. Ini jelas saya marah," kata Yohanes Steven dikutip dari kanal KH Infotainment, Senin (13/9/2021).

"Padahal di dalam agama itu jelas hukumnya haram. Makanya adik saya nggak pernah datang lagi ke rumahnya bapaknya Taqy Malik tersebut," sambungnya.



Baca Juga: Selamat! Vannya Istarinda Istri Arya Bakrie Melahirkan Anak Pertama

Menurut penuturan Yohanes, kejadian ini sudah dialami Marlina sebanyak enam kali. Sebagai kakak, Yohanes mengaku merasa emosi dan miris dengan apa yang dialami Marlina selama berumah tangga dengan ayah Taqy Malik.

"Dugaan sementara, adik saya berbicara kepada saya, enam kali dalam dua bulan pernikahan dari Idul Adha tahun ini," ucap Yohanes.

"Yang saya mirisnya itu, adik saya lagi keadaan haid, dia seperti itu. Dimana otaknya? dimana pikirannya? Kalau dia manusia, dia beragama Islam, dia punya iman, seharusnya tidak seperti itu," tambahnya.

Meski Marlina sempat menolak permintaan Mansyardin, namun Yohanes menjelaskan ayah Taqy Malik itu berdalih bahwa hal tersebut diperbolehkan oleh sebagian ulama.

"Adik saya kebetulan baru belajar agama. Namanya orang baru belajar itu masih gampang dibodoh-bodohi. Dia taunya si abi (ayah Taqy Malik) paham dengan agama dan dia bicaranya seolah-olah akan dibimbing, seolah-olah bapaknya si Taqy Malik ini ahli dengan agama," tandasnya.

Baca Juga: Chandra Liow Hampir Meninggal Kena Badai Sitokin Covid-19: di Kepala Gue Cuma Nunggu Giliran
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top