Marlina Akui Cedera Usai Dipaksa Ayah Taqy Malik Berhubungan Seks saat Menstruasi

loading...
Marlina Akui Cedera Usai Dipaksa Ayah Taqy Malik Berhubungan Seks saat Menstruasi
Marlina mengaku cedera usai dipaksa ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik berhubungan seks saat menstruasi. Ia memaksa berhubungan seks dengan tidak wajar. Foto/YouTube.
JAKARTA - Marlina mengaku cedera usai dipaksa ayah Taqy Malik , Mansyardin Malik berhubungan seks saat menstruasi . Ia mengklaim Mansyardin memaksanya berhubungan seks dengan cara yang tidak wajar.

"Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang hingga stadium 4," kata Eri Kartanegara selaku kuasa hukum Marlina dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (13/9/2021).

Marlina pun mengaku sempat menolak permintaan ayah Taqy Malik itu. Hanya saja, Mansyardin memaksa dan berdalih hal tersebut diperbolehkan oleh sebagian ulama.

"Iya saya menolak. Saya bilang kan nggak boleh di agama. Dia bilang 'nggak kok. Ada sebagian ulama yang bilang menghalalkan dan mengharamkan'," ujar Marlina.



Baca Juga: Ayah Taqy Malik Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual

Akibat kejadian yang dialaminya ini, Marlina mengaku mengalami taruma. Terlebih, perempuan 34 tahun itu baru mengetahui perilaku menyimpang suaminya setelah dua minggu menikah.

"Iya (trauma). 2 minggu pernikahan, saya sempat pulang hampir 1 minggu kurang lah tapi dia memaksa, memohon dan dia nggak akan melakukan itu lagi," ungkap Marlina.

"Saya setiap hari sama beliau (satu rumah). Dia memperlakukan saya seperti itu dalam keadaan saya lagi haid, makanya saya selalu kabur. Saya pulang karena saya tidak mau dilakukan seperti itu," lanjutnya.

Marlina kini memutuskan untuk bercerai dari Mansyardin. Mansyardin dan Marlina sendiri baru menikah selama dua bulan. Keduanya menikah secara siri sejak Idul Adha beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Inka Christie Lady Rocker Pelantun Cinta Kita, Begini Kehidupannya Sekarang

"Makanya sekarang saya udah nggak kuat, saya minta udah pokoknya. Saya sudah tidak mau mempertahankan rumah tangga. Makanya saya selalu memaksa ceraiin saya, ceraiin tapi dia tidak mau," tutup Marlina.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Mansyurdin terkait kebenaran pernyataan Marlina.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top