Britney Spears Tunangan dengan Sam Asghari, Selamat!

Senin, 13 September 2021 - 09:11 WIB
loading...
Britney Spears Tunangan dengan Sam Asghari, Selamat!
Kabar bahagia datang dari Britney Spears. Britney mengumumkan resmi bertunangan dengan pacarnya, Sam Asghari pada Minggu, 12 September 2021 di Instagram. Foto/Instagram Britney Spears.
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Britney Spears . Britney mengumumkan resmi bertunangan dengan pacarnya, Sam Asghari pada Minggu, 12 September 2021.

Sang penyanyi membagikan kabar bahagia ini di Instagram pribadinya. Dari video yang dibagikan, terlihat Britney memamerkan cincin berlian 4 karat. Keduanya pun tampak bahagia.

Britney Spears Tunangan dengan Sam Asghari, Selamat!


"Saya tidak bisa mempercayainya," tulis Britney dilansir dari E Online, Senin (13/9/2021).

Hal serupa juga dilakukan Asghari. Di Instagram pribadinya, ia memposting foto close-up cincin yang dirancang oleh Forever Diamonds NY, bersama dengan emoji raja dan ratu.


Kabar menggembirakan ini datang lima tahun setelah mereka pertama kali bertemu di lokasi syuting video musik Slumber Party. Video ini dirilis pada November 2016.

Pada awal September, sumber terdekat keduanya mengungkapkan rencana pertunangan pasangan itu. Britney dan Asghari menjalin hubungan mereka dengan serius dan kerap membahas pertunangan.

"Pertunangan selalu ada dalam kartu untuk Sam dan Britney, tanpa pertanyaan," jelas sumber tersebut.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2742 seconds (0.1#10.140)