Femila, Anggi, James Adam, dan Atap Galau Berjamaah

Senin, 13 September 2021 - 11:04 WIB
loading...
Femila, Anggi, James Adam, dan Atap Galau Berjamaah
Femila, Anggi, James Adam, dan Atap Galau Berjamaah di Musik Buat Elo. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Acara musik virtual tentu bisa jadi opsi buat kamu dimasa pandemi ini lho. Untuk mendukung para musisi dan juga pecinta musik di tanah air, RCTI+ membuat program Music Buat Elo! Bersama host yang juga viral di sosial media yaitu Atap, program ini memberi kesempatan bagi para penonton untuk menceritakan pengalaman mereka serta membuat request lagu favorit mereka sendiri untuk dinyanyikan langsung oleh para bintang tamu.

Pada episode kali ini, Music Buat Elo! menghadirkan tema “Ruang Galau”. Bersama dengan bintang tamu Anggi Marito, Femila Sinukaban dan James Adam, mereka akan ngobrol-ngobrol bareng seputar perasaan galau dan pastinya menampilkan beberapa lagu yang pas banget buat suasana galau. Atap bertanya kepada para bintang tamu “Apa sih yang terlintas dipikiran kalian kalau denger kata galau?” Menurut Femila, galau bisa diciptakan karena kuliah, keluarga dan pasangan. “Umm.. pengalaman galau? banyak sih, karena kuliah bisa, keluarga bisa dan karena pasangan juga bisa.” Tutur Femilia.

Pendapat Femilia pun sangat berbeda dengan James Adam. Menurut James, galau adalah ketika realita tidak sesuai dengan ekspektasi. “Kalo gue sih biasanya kalo galau itu identik dengan kesedihan cinta. Ya ketika realita tidak sesuai dengan ekspektasi.” Ungkap James. Atap dan bintang tamu lainnya cukup terkejut dengan pendapat yang disampaikan oleh James. Menurut mereka, pengertian dari James tentang galau sangatlah dalam dan memiliki arti yang kuat.

Baca Juga : Marlina Akui Cedera Usai Dipaksa Ayah Taqy Malik Berhubungan Seks saat Menstruasi

Selain dengan bercerita, para bintang tamu juga menyanyikan berbagai lagu yang cocok banget diputar saat lagi galau. Penasaran dengan lagunya apa saja? Saksikan Music Buat Elo! episode “Ruang Galau” eksklusif di RCTI+!. Saksikan juga episode terbarunya setiap Rabu pukul 18.30 WIB hanya di aplikasi RCTI+

#AnggiMarito
#JamesAdam
#FemilaSinukaban
#Galau
#LaguGalau
#VideoPlus
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)