Viral Petugas SPBU Makan Nasi Putih Tanpa Lauk Sambil Usap Air Mata

Senin, 13 September 2021 - 11:50 WIB
loading...
Viral Petugas SPBU Makan Nasi Putih Tanpa Lauk Sambil Usap Air Mata
Video seorang petugas SPBU makan nasi putih tanpa lauk viral di media sosial. Video ini membuat terharu lantaran sang petugas makan sambil mengusap air matanya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Video seorang petugas SPBU makan nasi putih tanpa lauk viral di media sosial . Video tersebut membuat banyak orang terharu lantaran sang petugas makan sambil mengusap air matanya.

Hal tersebut diketahui dari Instagram @info.biasa. Dari video yang dibagikan, petugas SPBU berseragam merah sedang jongkok sambil menyantap makanannya. Ia terlihat sesekali mengusap air mata.

Berdasarkan keterangan video itu, petugas SPBU yang tidak diketahui identitasnya ini disebutkan hanya makan nasi putih tanpa lauk. Terlihat pula, tempat makan yang digunakan hanya kertas nasi.

Meskipun begitu, pria tersebut terlihat lahap menikmati makanannya. "Bikin mewek, petugas SPBU makan nasi putih tanpa lauk," tulis keterangan video tersebut dikutip Senin (13/9/2021).


Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen . Banyak yang mendoakan pria tersebut. Namun, ada juga yang berbagi cerita pernah berada di posisi tersebut.

"Semoga Allah limpahkan rejeki yg banyak buatmu sob.." tulis netizen.

"Yaa Allah, semoga sehat, panjang usia, dan semoga masnya jadi orang kuat dan diberikan rejeki yang berkah serta dibukakan pintu rejeki dari segala Arah," kata netizen.

"Pernah diposisi itu," komentar netizen


"Jadi inget kalau, yang penting ada garem Masya Allah udah nikmat banget, atau nasi anget cocol sambel dadakan, atau nasi anget kecap, atau nasi + kerupuk, Alhamdulillah semua berasa nikmat...jalani dan bersyukur itu jalan hidup," ujar netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)