Diperkaya Purple Rice Extract, PSTORE Glow Rilis 3 Serum Sekaligus

Senin, 13 September 2021 - 08:11 WIB
loading...
Diperkaya Purple Rice Extract, PSTORE Glow Rilis 3 Serum Sekaligus
PSTORE Glow baru-baru ini meluncurkan tiga varian serum secara bersamaan. Foto/PSTORE Glow
A A A
JAKARTA - Brand skincare PSTORE Glow baru-baru ini membuat terobosan baru dengan meluncurkan tiga varian serum secara bersamaan yaitu Acne Serum, Whitening Serum, dan Lifting Serum.

Serum PSTORE Glow memiliki kandungan aktif yang diperkaya Purple Rice Extract, Niacinamide, Alpha Arbutin, Lemon Extract, Bengkoang Extract, Aloe Vera Extract, Collagen, Saffron Extract, Papaya Extract, dan Ceramide.



“PSTORE Glow menjadikan kandungan Purple Rice Extract sebagai keunggulan bersaing untuk produk serum ini. Purple Rice Extract sangat kaya akan antioksidan untuk menutrisi kulit supaya lebih glowing,” ujar Staf Research and Development PSTORE Glow Elvira Ghea di kawasan Jakarta Timur, Minggu (12/9/2021).

Menurut Elvira, ketiga varian baru tersebut memiliki banyak sekali manfaat. Sebut saja serum wajah lifting berfungsi membantu menghaluskan kerutan di sekitar wajah.

"Sementara serum acne terbuat dari formula yang lembut, ringan, bahan aktifnya efektif merawat kulit yang berjerawat, dan serum whitening berfungsi membantu mencerahkan kulit yang kusam,” terang Elvira.

Peluncuran tiga varian serum terbaru ini merupakan upaya PSTORE Glow dalam berinovasi untuk menjaga bisnis yang berkelanjutan.

"Inovasi yang dilakukan tidak hanya dalam produk, tapi juga inovatif dan kreatif dalam pembuatan strategi marketing," ujar Samputri Angelina, Direktur PSTORE Glow.

"Produk serum ini per item dibanderol harga Rp99.000. Ini merupakan gerakan dari value PSTORE Group untuk menjadi perusahaan yang mampu menyediakan apa saja yang konsumen butuhkan dengan memberikan harga yang sangat terjangkau dan berkualitas terbaik," lanjutnya.

Selain end user bisa membeli serum ini dengan harga Rp99.000, para reseller dan masyarakat luas dapat pula membeli produk tersebut dengan harga yang lebih murah supaya memperoleh keuntungan dari hasil jual ke end user.



"Produk serum beauty ini bisa digunakan oleh seluruh segmentasi pasar serta didapatkan di store online maupun offline, distributor, dan reseller yang sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Bahkan hingga negara lain seperti Hong Kong dan Taiwan. Produk ini juga dapat digunakan oleh semua jenis kulit," papar Samputri.

Ditambahkan Elvira, cara pemakaian serum PSTORE untuk mendapatkan hasil maksimal adalah dengan menggunakan produk paket whitening PSTORE Glow yang terdiri dari facial wash, toner, calming cream, serum, kemudian day cream dan night cream.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)