Ivan Gunawan Unggah Foto Candid, Netizen Sebut Mirip Krisdayanti

Senin, 13 September 2021 - 19:25 WIB
loading...
Ivan Gunawan Unggah Foto Candid, Netizen Sebut Mirip Krisdayanti
Ivan Gunawan Unggah Foto Candid, Netizen Sebut Mirip Krisdayanti. Foto/IG Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan belum lama ini menjadi sorotan netizen. Mantan kekasih Rossa ini disebut mirip salah satu diva Indonesia, Krisdayanti .

Setelah sukses menurunkan berat badan, Ivan kembali disoroti publik. Kali ini pose candid pada postingan instagramnya menuai beragam reaksi netizen. Desainer kondang ini menggunakan kemeja cokelat bermotif. Tatapan tajam sang mega bintang melengkapi pose tersebut.

Pada ketererangan foto, Ivan menulis kalimat bijak terkait kehidupan. Menurutnya, hidup ini harus selalu dipenuhi rintangan berat. Meski begitu, ia meyakini selalu ada solusi dari setiap kesulitan.

"Terkadang hidup ini tidak mudah, meskipun ada masalah dalam hidup Anda. Tapi selalu ada solusi untuk setiap masalah, jadi jalani saja. Bagaimanapun, hidup adalah tercela," tulis Ivan di laman instagram pribadinya, Senin (13/9/2021).



Unggahan tersebut ternyata mengundang komentar para netter. Tak jarang, warganet memuji ketampanan Ivan usai sukses menurunkan berat badan. Lucunya, salah satu netizen menyebut Ivan mirip dengan Krisdayanti.

Seperti diketahui, Ivan berhasil diet ketat selama sebulan. Lantaran itu, dirinya dihadiahi uang tunai sebesar Rp500 juta oleh Deddy Corbuzier. Uang tersebut rencananya akan digunakan untuk membangun masjid di daerah Garut, Jawa Barat.

"Lama-lama mirip Krisdayanti," tulis netizen.

"Ganteng banget super mega bintang," tulis netizen lain.

"Ganteng, mukanya priyayi banget," tulis yang lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)