Diisukan Dekat dengan Stefan William, Natasha Wilona: Sebatas Kerjaan Aja

Senin, 13 September 2021 - 19:59 WIB
loading...
Diisukan Dekat dengan Stefan William, Natasha Wilona: Sebatas Kerjaan Aja
Diisukan Dekat dengan Stefan William, Natasha Wilona: Sebatas Kerjaan Aja. Foto/IG Natasha Wilona
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona memang pernah menjalin hubungan dengan Stefan William namun hubungan mereka sudah lama putus. Belakangan, mereka diisukan dekat kembali saat Stefan masih memiliki istri, Celine Evangelista.

Dahulu, Natasha dan Stefan menjalin hubungan saat ia masih berusia 15 tahun. Perempuan ini mengakui Stefan adalah pacar pertamanya.

"Kan dia mantan aku ya, sebelum dia nikah, pacar pertama aku kan Stefan dulu waktu aku umur 15," kata Natasha di channel YouTube Ngobrol Asix yang dikutip Senin (13/9/2021).

Mereka menjalin hubungan selama dua tahun. Setelah putus, memang mereka bertemu kembali tapi hanya sebatas kerjaan dalam satu sinetron.



"Karena kan kita satu judul sinetron bareng, tapi saat itu dia masih dengan istrinya, jadi lebih sebatas kerjaan aja," ucapnya.

Perempuan cantik ini mengatakan kedekatan mereka tidak lebih dari teman kerja. Mereka memang membuat konten YouTube bermain game bersama.

"Nah selesai dari pekerjaan itu, kita ada berapa kali collab YouTube bareng, main game, karena Stefan kan emang jago banget main game. Nah di konten YouTube aku juga ada Wilonangajakmabar, jadi main game," tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)