Natasha Wilona Tertantang Perankan Remaja Hamil di Luar Nikah

Kamis, 09 September 2021 - 03:43 WIB
loading...
Natasha Wilona Tertantang Perankan Remaja Hamil di Luar Nikah
Aktris Natasha Wilona mendapatkan tantangan luar biasa dalam web series Little Mom. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Natasha Wilona mendapatkan tantangan luar biasa dalam web series Little Mom. Di sini, dia memerankan karakter Naura, soerang siswa SMA berusia 16 tahun yang harus mengandung seorang anak.

Baca juga: Disorot Hotman Paris Hutapea, Kasus Emak-Emak Curi Susu di Blitar Berakhir Damai

Dalam serial yang juga dibintangi Teuku Rassya dan Al Ghazali itu, Naura merupakan siswi berprestasi dan bercita-cita jadi dokter. Sayangnya, impiannya berantakan setelah dia dihamili Yuda, yang diperankan Teuku Rassya.

Melewati masa penuh ujian, Keenan (Al Ghazali) yang dikenal sebagai biang huru-hara malah selalu ada menemani Naura. Memerankan sosok Naura bukanlah hal yang mudah bagi Natasha Wilona.

Dengan usianya yang kini menapaki 22 tahun, Natasha Wilona agak kesulitan untuk kembali ke usia 16 tahun. Dan di situlah tantangan yang harus dilahap aktris kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 tersebut.

"Pertama pastinya susah dan memberikan tantangan ya, karena aku belum pernah hamil. Aku merasa ini tantangan banget. Aku membayangkan masih SMA berusia 16 tahun, terus hamil," ujar Natasha Wilona di Jakarta, Rabu (8/9/2021).

"Jadi waktu reading susah banget, karena tiap dialog yang aku lakukan enggak bagus harus ulang lagi, ditambah berperilaku seperti usia 16 tahun, itu enggak mudah," sambung mantan kekasih aktor Verrel Bramasta ini.

Pada akhirnya, dia mencoba berempati pada karakter Naura dengan mengajukan tiga pertanyaan. "Apa yang akan aku lakukan dan bagaimana pendapat teman-temanmu di sekolah? Pacar aku? Orang Tuaku?" kata dia.

"Skenario dan dialog hampir 90 persen sama persis. Itu tantangannya. Bagaimana aku harus menghafalkan dialog sama persis sambil memasukkan emosi, lebih susah," katanya lagi.

Ketika mendalami karakter Naura, Natasha Wilona didampingi guru akting Susilo Badar. Susilo Badar pun meminta Natasha Wilona mencari adegan mana yang dirasa susah lalu mengupasnya.

Bagaimanapun juga, Natasha Wilona sangat menyukai peran yang dimainkannya ini. Pasalnya, menurut dia, hal itu benar-benar mengangkat kehidupan yang mungkin terjadi di tengah-tengah masyarakat, tapi tidak terlalu disorot karena orang menganggap pelakunya sebagai cacat moral.

Baca juga: Terganggu Teror Penagih Pinjol, Nafa Urbach Ancam Akan Lakukan Ini

Natasha Wilona juga mengutarakan jika Little Mom, yang tayang di WeTV dan iflix, kaya akan pesan moral. "Kalau sudah menonton sampai selesai, kalian bisa tahu bagaimana aslinya kehidupan anak-anak saat mengalami fase terberat. Buat anak muda yang sedang bucin padahal masa depan masih panjang, wajib nonton ini," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)