Aldi Taher Baper Candaan Deddy Corbuzier dan Desta soal Honor Podcast: Akan Saya Balikin

loading...
Aldi Taher Baper Candaan Deddy Corbuzier dan Desta soal Honor Podcast: Akan Saya Balikin
Aldi Taher tersinggung atas ucapan Deddy Corbuzier saat berbincang dengan Desta dalam podcastnya belum lama ini. Foto/Instagram Aldi Taher
JAKARTA - Aldi Taher tersinggung atas ucapan Deddy Corbuzier saat berbincang dengan Desta dalam podcastnya belum lama ini. Aldi agaknya terbawa perasaan (baper ) mendengar percakapan mereka.

Kebaperan Aldi dipicu saat Desta mengatakan soal kehadirannya di podcast Deddy karena keinginan dia dan bukan karena bayaran. Merespons ucapan Desta tersebut, Deddy kemudian memotongnya dengan bilang, "Ya kan lu bukan Aldi Taher."

Baca Juga: Diisukan Dekat dengan Stefan William, Natasha Wilona: Sebatas Kerjaan Aja

"Gue nggak ikutan ya, Di. Lu bukan temen gue," timpal Desta, seperti dikutip Senin (13/9/2021).



Deddy kembali bercanda dengan mengatakan bahwa Aldi Taher juga bukan temannya. "Bukan temen gue juga," ujarnya, sambil tertawa.

Meski Deddy dan Desta terdengar hanya bercanda, namun percakapan mereka rupanya ditanggapi serius oleh Aldi. Mantan suami Dewi Perssik itu merasa tersinggung lantaran Deddy dianggap terus mengungkit soal honor podcast yang pernah diterimanya.

Karena itu, Aldi mengaku bakal mengembalikan bayaran yang ia terima ketika menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier yang nilainya Rp3,5 juta.

"Dear abangku Deddy Corbuzier dan my sister Tya (produser Close The Door Deddy Corbuzier podcast) kalau misal uang honor undangan podcast yang sudah kita sepakati di awal dengan pihak Bang Deddy dan produsernya Tya nggak ikhlas ngasihnya, masih diungkit-ungkit terus, insya Allah akan saya balikin," tulis Aldi di Instagramnya.

"Sekali lagi mohon maaf lahir batin ya. Insya Allah minimal saya sudah mengingatkan kebaikan ke bro Deddy. Ingetin juga kalau saya posting maksiat untuk dihapus (Insya Allah mau berteman sampe surgaNya Allah) Barakallah," sambungnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top