Coldplay Segera Luncurkan Single Kolaborasi Bareng BTS

Selasa, 14 September 2021 - 09:00 WIB
loading...
Coldplay Segera Luncurkan Single Kolaborasi Bareng BTS
Coldplay mengunggah gambar teaser untuk sebuah single kolaborasi dengan BTS yaitu My Universe. / Foto: Twitter @coldplay
A A A
JAKARTA - Coldplaymengunggah gambar teaser untuk sebuah single kolaborasi dengan BTS yaitu 'My Universe'. Dalam cuitan akun Twitter resminya, Coldplay menyebutkan jika single tersebut akan rilis pada 24 September 2021.

"#MyUniverse / Coldplay X BTS / 24 September / Pre-order & pre-save now / https://t.co/yAcfYX0gER ❤️♾⭕ @bts_bighit @BTS_twt," tulis @coldplay, Senin malam, 13 September 2021.

Cuitan ini pun kemudian di-retweet akun twitter resmi BTS yang menandakan bahwa kolaborasi BTS dan Coldplay benar adanya.

Bukan hanya itu, Coldplay juga bahkan membagikan link tiktok yang berisi preview dari lagu 'My Universe' bersama BTS.

Baca juga: Tampil Bak 'Hantu', Kim Kardashian Jadi Sorotan di Met Gala 2021

"My Universe / Coldplay X BTS / Exclusive song preview on TikTok now https://vm.tiktok.com/ZMR9PH2FR/," sebut @Coldplay.

Dalam video Tiktok dari akun resmi Coldplay, terlihat member BTS dan juga Chris Martin, vokalis Coldplay sedang berlatih menyanyi bersama.

Baca juga: Menkes Budi Ingatkan 3 Varian Baru Covid-19: Pemerintah Pantau Perkembangannya

Sebelumnya, pada Juli lalu memang sudah dikabarkan bahwa BTS akan tampil di lagu baru band asal Inggris tersebut. Tetapi pada saat itu baik Warner Music Korea dan Big Hit Music belum mengonfirmasi kabar ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)