Salmafina Sunan Curhat Sakit Hati pada Seseorang, Sindir Siapa?

Selasa, 14 September 2021 - 13:43 WIB
loading...
Salmafina Sunan Curhat Sakit Hati pada Seseorang, Sindir Siapa?
Salmafina Sunan pernah merasa dihina, disalahkan, dan dipandang sebelah mata melalui sebuah postingan di Instagram. Foto/Instagram Salmafina Sunan
A A A
JAKARTA - Salmafina Sunan mengungkapkan isi hatinya setelah beberapa waktu lalu pernah merasa dihina, disalahkan, dan dipandang sebelah mata oleh seseorang melalui postingan di Instagram. Apakah postingan ini ditujukan bagi Mansyardin Malik, mantan mertua Salmafina, yang kini tengah ramai diperbincangkan lantaran aibnya dibongkar oleh sang istri, Marlina Octoria?

Diketahui, Salmafina pernah menjadi istri Taqy Malik , putra Mansyardin. Sayang, pernikahan mereka hanya bertahan beberapa bulan sebelum akhirnya bercerai. Seperti merespons kejadian yang menimpa sang mantan mertua, Salmafina tiba-tiba curhat membahas rasa sakit dan keadilan dari Tuhan. Dalam bahasa Inggris, putri pengacara Sunan Kalijaga itu mengungkapkan isi hatinya.



"Saya tahu bahwa Tuhan dapat mengubah sakit hati kita yang paling menyakitkan menjadi kesaksian yang indah," tulis Salmafina, yang diposting ulang akun @mak_nyinyir, seperti dikutip Selasa (14/9/2021).

Salmafina juga menyinggung mengenai kesedihannya dalam air mata. "Saya tahu bahwa air mata adalah doa juga. Mereka melakukan perjalanan kepada Tuhan ketika kita tidak dapat berbicara. Dia memperhatikan setiap air mata. Saya tahu bahwa di mana Tuhan membimbing, Dia menyediakan. Dia adalah alasan mengapa saya sampai sejauh ini," paparnya.

Perempuan kelahiran Bandung, 13 Agustus 1999 itu juga mengatakan, pernah sangat marah dengan keadaan yang diterimanya saat itu.

"Prosesnya susah, sakit, dihina, disalahkan, dipandang sebelah mata, kadang marah juga sama situasi dan kondisi. Tapi Tuhanku adalah Tuhan yang maha adil," kata Salmafina.

"Tuhan tidak pernah meminta kita untuk mencari tahu karena Dia sudah memilikinya," lanjutnya.

Dalam postingan berikutnya, Salmafina juga menyinggung bagaimana orang tersebut mengomentari dirinya di Instagram. Ia dinilai tidak bisa menjalankan peran sebagai istri saat berumah tangga dengan Taqy Malik. Salmafina juga berpesan kepada semua yang sedang menghadapi masalah agar bersabar karena Tuhan yang akan menyelesaikannya.

"Yang waktu itu niat banget posting di Instagram bikin caption panjang2 sampe bikin saya di-bully habis-habisan karena seolah-olah tidak bisa menjalani peran dalam rumah tangga, sekarang selesai juga. Buat kalian di luar sana yang lagi kena bullyan dan bullyan itu 100% fitnah adanya, sabar. Saya sudah buktikan bahwa Tuhan tidak akan diam dalam 3 tahun terakhir. Jangan ditungguin dan bertanya 'kapan Tuhan balesnya', cukup sabar aja akan kena kok," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)