Mencicipi Lagi 5 Olahan Bali ala Bintang Lima di Rumah

Minggu, 31 Mei 2020 - 18:33 WIB
loading...
A A A
Chocolate souffle dapat menjadi hidangan manis yang cocok menemani waktu Anda di rumah. Apalagi proses membuatnya mulai dari melelehkan mentega maupun cokelat, menambahkan telur dan tepung, mengaduk adonan, hingga memanggangnya di oven akan membuat waktu terasa cepat berlalu.

4. Taco Camaron de la Baja
Hidangan ala Meksiko dari Ayana Resort Bali and Spa yaitu taco camaron de la baja merupakan menu andalan dari sebuah bar bertema Meksiko yang menawarkan pemandangan dramatis bukit Uluwatu yang menghadap ke Samudera Hindia. Menu ini bisa dibuat sendiri di rumah loh!. Perpaduan antara masakan tradisional dan kontemporer Meksiko ini akan menjadi keanekaragaman kuliner yang sempurna. ( )

5. Drunken Shrimp
Menu di Bali yang lain yakni drunken shrimp, seafood yang bisa Anda temukan di restoran China. Menu ini adalah udang segar yang sebelumnya dilumuri air jeruk nipis agar tidak amis saat memasak. Bumbu rendaman yang dipakai untuk sajian drunken shrimp selain rempah, juga wine. Makanya dinamakan drunken prawn.

Aslinya, drunken shrimp hanya direndam bumbu saja alias dibiarkan mentah. Namun, tentu saja resep maupun memasaknya sudah disesuaikan bila Anda tidak bisa menikmati yang mentah. Cita rasa masakan ini pun bisa dibayangkan akan begitu kaya karena tambahan wine di dalamnya.

Penasaran ingin coba membuat menu masakan tadi di rumah? Jangan lupa untuk searching dan mengambil resepnya. Selamat mencoba!
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2625 seconds (0.1#10.140)