Film Predator Terbaru Selesai Syuting, Sinematografer Beberkan Deretan Aktornya

Selasa, 14 September 2021 - 14:05 WIB
loading...
Film Predator Terbaru Selesai Syuting, Sinematografer Beberkan Deretan Aktornya
Film Predator Terbaru Selesai Syuting, Sinematografer Beberkan Deretan Aktornya. Foto/Tangkapan layar YouTube Colider
A A A
JAKARTA - Lama tak ada kabar, rupanya film terbaru dari seri Predator sudah selesai melalui proses syuting. Hal ini terungkap melalui unggahan Instagram Sinematografer Jeff Cutter yang juga menyebutkan nama-nama aktor yang terlibat dalam produksi film ini.

Melalui akun Instagram-nya, Jeff Cutter mengucapkan terimakasih kepada sang sutradara Dan Trachtenberg yang sudah melibatkannya dalam produksi film ini. Diketahui berjudul Skulls, film ini juga diproduksi oleh John Davis dan John Fox.

“Terimakasih sudah mengundangku ke perjalanan epik ini dan memberikan kepercayaan besar untuk menggarap film ini sesuai dengan visimu,” tulis Jeff kepada Dan, dilansir Selasa (14/9/2021).

Ucapan terimakasih melalui Instagram ini juga dilayangkan kepada aktor Amber Midthunder, Dakota Beavers, dan Dane DiLiegro. Aktor Amber Midthunder diketahui akan memerankan tokoh utama yang harus berhadapan dengan sosok Predator yang baru pertama datang ke bumi, sedangkan aktor Dane DiLiegro diperkirakan akan memerankan sang alien karena sepak terjangnya berperan sebagai monster di American Horror Stories dan Sweet Home.



Dilansir dari Collider, film Predator yang sangat dirahasiakan ini pertama diumumkan bulan November lalu dan baru memperlihatkan judulnya saja. Belum merilis sinopsis secara resmi, banyak penggemar yang memperkirakan film ini adalah kelanjutan dari The Predator yang kurang sukses tahun 2018 silam.

Sang produser, John Davis mengutarakan, bahwa film ini akan mereplikasi kengerian yang ditunjukkan film Predator pertama. Sedangkan John Fox menanggap film ini akan terasa seperti film The Revenant.

“Film ini akan mengembalikan penonton ke film pertama Predator. Kegigihan manusia yang tak mau kalah dari makhluk asing yang lebih kuat akan menjadi penggerak utama film ini,” ujarnya.



Belum memiliki tanggal tayang, film ini akan menjadi kelanjutan franchise Predator di tengah sengketa properti intelektual ini antara kreator asli film pertamanya dengan Disney yang berhasil mengakuisisi karakter Predator dari 20th Century Fox.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)