Krisdayanti Ungkap Gaji hingga Tunjangan di DPR, Capai Ratusan Juta

Selasa, 14 September 2021 - 16:02 WIB
loading...
Krisdayanti Ungkap Gaji hingga Tunjangan di DPR, Capai Ratusan Juta
Krisdayanti mengungkapkan gaji hingga tunjangan yang diterimanya sebagai anggota DPR. Krisdayanti mengaku menerima gaji beberapa kali dalam sebulan. Foto/Instagram Krisdayanti.
A A A
JAKARTA - Krisdayanti mengungkapkan gaji hingga tunjangan yang diterimanya sebagai anggota DPR . Krisdayanti mengaku menerima gaji pokok beberapa kali dalam sebulan.

Hal tersebut terungkap dari kanal YouTube Akbar Faizal. Untuk gaji, istri Raul Lemos itu menerima setiap tanggal 1 dan tunjangan pada tanggal 5.

"Tanggal 1 Rp16 juta, tanggal 5 Rp59 juta kalau tidak salah," kata Krisdayanti dikutip Selasa (14/9/2021).


Selain gaji, ibu kandung Aurel Hermansyah ini menjelaskan bahwa dirinya juga menerima dana aspirasi. Tak tanggung-tanggung, Krisdayanti merima Rp450 juta, lima kali dalam setahun.

Meski menerima uang dalam jumlah besar, namun perempuan yang akrab disapa KD ini memiliki tanggung jawab besar. Pasalnya, ia harus menyerap aspirasi masyarakat di 20 titik.

"Dana aspirasi memang wajib untuk kita. Namanya juga uang negara. Kami juga harus menyerap aspirasi di 20 titik. Itu kehadiran kita," jelas Krisdayanti.



Jika melakukan kunjungan ke daerah pemilihan, pelantun Cobalah untuk Setia itu mengungkapkan menerima Rp140 juta selama delapan kali setahun.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)