Beli Jam Tangan di eMShop, Solusi Tetap Stylish di Tengah Pandemi

Selasa, 14 September 2021 - 15:48 WIB
loading...
Beli Jam Tangan di eMShop, Solusi Tetap Stylish di Tengah Pandemi
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di sejumlah daerah di Jawa dan Bali turun. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marinvest) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, di Jawa-Bali tersisa 3 kabupaten/kota yang masih menerapkan PPKM level 4. Bali juga sudah turun dari PPKM Level 4 ke level 3.

“Sehingga dari 11 PPKM level 4 pada minggu lalu, pada hari ini berkurang menjadi 3 kabupaten kota saja,” ungkap Luhut dalam konferensi pers secara virtual, Senin (13/9/2021).

Selain itu, Luhut mengatakan, PPKM level 2, 3, dan 4 juga berhasil menurunkan kasus hingga 93,9%. Bahkan di Jawa-Bali turun 96% dari puncak Juli lalu.

Pemerintah melonggarkan sejumlah ketentuan di dalam PPKM. Meskipun demikian, Presiden Joko Widodo meminta masyarakat untuk tetap berhati-hati dan tidak larut dalam euforia berlebihan meskipun tren penanganan dan pencegahan virus corona mengalami perbaikan.

"Yang bisa kita lakukan adalah mengendalikan, ini penting, statement ini penting sekali supaya tidak terjadi euforia yang berlebihan. Senang-senang yang berlebihan," pesan Kepala Negara, dikutip dari Okezone.com, Selasa (7/9/2021).

Kesehatan merupakan tonggak utama dalam menopang tubuh kita untuk bisa bertahan di tengah pandemi. Tubuh sehat pun kini menjadi impian semua orang. Beragam cara dilakukan, mulai dari berolahraga rutin, menjaga pola makan sehat, minum vitamin, dan memastikan suasana hati.

Artis Donna Agnesia menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan berolahraga, mulai dari jalan santai, menggunakan sepeda statis, dan pound fit. Saat ini, olahraga yang sangat ia tekuni adalah olahraga pilates, yang diyakini membuat tubuhnya semakin sehat dan terlihat lentur dengan berbagai pose.



"Olahraga memang harus dibiasakan karena kesehatan sesuatu yg harus diusahakan," tulis Donna di Instagramnya @dagnesia (Celebrities.id 25/4/2021).

Artis Cinta Laura memperhatikan kesehatan dengan mengonsumsi makanan sehat berupa dada ayam, ikan, sayur-sayuran, buah-buahan, dan meminum vitamin untuk melengkapi asupan nutrisinya setiap hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)