Jumlah Angka Positif Covid-19 Turun, Yuk Rencanakan Liburan bersama Mister Aladin

Selasa, 14 September 2021 - 16:39 WIB
loading...
Jumlah Angka Positif Covid-19 Turun, Yuk Rencanakan Liburan bersama Mister Aladin
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menunjukkan hasil efektif, karena angka kasus positif Covid-19 terus mengalami penurunan.

Data Kemenkes menunjukkan, dalam sehari penambahan kasus Covid-19 di bawah 5.000. Tidak hanya itu, angka kesembuhan tiga kali lipat dari angka penambahan kasus Covid-19.



Pada Senin (13/9/2021), kasus positif bertambah 2.577, turun dari jumlah kasus sehari sebelumnya, 3.779 kasus. Sementara angka kesembuhan naik, dari 9.401 menjadi 12.474 orang (Okezone (13/9/2021).

Plt. Ditjen P2P Kementerian Kesehatan Maxi Rondonuwu menilai, PPKM berhasil menurunkan kasus Covid-19. Program PPKM menekan mobilitas penduduk hingga 20%-30% sehingga penularan Covid-19 juga turun. Maxi mengatakan, kepedulian masyarakat berperan penting.

“Kalau dilihat kaitannya dengan kepedulian masyarakat, tingkat kepedulian masyarakat itu tinggi. Negara mampu menekan mobilitas penduduk,” ungkap Maxi, Selasa (7/9/2021) pekan silam.

Guna ikut membantu mencegah penularan Covid-19, ada baiknya Anda tetap lebih banyak berkegiatan di rumah saja. Banyak hal positif yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu agar tetap menyenangkan. Salah satunya adalah merencanakan liburan yang aman ke destinasi wisata yang dirindukan.

Perencanaan liburan Anda akan semakin efektif dengan promo-promo dari Mister Aladin, salah satunya Promo Extra Baper (Balapan Promo September) yang hadir untuk memenuhi kesempurnaan rencana liburan Anda.

Nikmati diskon hingga 20% untuk pemesanan tiket kereta ke semua rute perjalanan se-Indonesia. Anda bisa menentukan tujuan liburan dan memesan tiket dari sekarang dengan menggunakan kode promo yang bisa Anda lihat di https://bit.ly/BaperTrainSindo .



“Seperti yang kita ketahui, beberapa daerah sudah diturunkan level PPKM-nya. Beberapa tempat wisata juga sudah dibuka dengan prokes ketat. Kami mengadakan promo Extra Baper untuk tiket kereta ini untuk membantu konsumen melakukan perjalanan dengan hemat, dan lebih aman karena kereta juga menerapkan syarat tes Covid-19 dan sertifikat vaksinasi. Selain itu, promo ini juga berlaku untuk periode keberangkatan kapan saja, jadi konsumen juga bisa pilih waktu bepergian yang mereka rasa aman,” kata Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin saat ditemui di Jakarta pada Rabu (8/9/2021) lalu.

Promo Extra Baper untuk tiket kereta ini berlangsung hingga tanggal 30 September 2021 mendatang dengan kuota yang terbatas. Pastikan Anda dapatkan diskonnya sekarang sebelum kehabisan.

#PromoTiketKereta #PromoTiketSeptember #MisterAladin #SemuaAdadiSini
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)