Ancol Buka Kembali, Ini Syarat agar Bisa Masuk

Senin, 13 September 2021 - 14:26 WIB
loading...
Ancol Buka Kembali, Ini Syarat agar Bisa Masuk
Taman Impian Jaya Ancol akan dibuka kembali mulai besok, Selasa 14 September 2021. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Taman Impian Jaya Ancol akan dibuka kembali mulai besok, Selasa 14 September 2021. Pembukaan Ancol ini merupakan uji coba di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di Jakarta.

Pembukaan kembali Taman Impian Jaya Ancol diumumkan di akun Instagram resmi @ancoltamanimpian, yang dikutip Senin (13/9/2021).



Beberapa area di Ancol yang sudah bisa dikunjungi antara lain pantai, Dufan (Dunia Fantasi), Pasar Seni, Allianz Ecopark, Putri Duyung Ancol, Pulau Bidadari, dan Gondola.

Beberapa persyaratan bagi para pengunjung sebelum memasuki area Ancol yaitu:

1. Sudah divaksinasi Covid-19 (minimal vaksinasi dosis pertama).

2. Menunjukkan status vaksin dengan scan QR code yang sudah disediakan, dan melakukan check-in dan check-out melalui aplikasi PeduliLindungi.

3. Anak-anak di bawah 12 tahun, lansia 70 tahun ke atas, dan ibu hamil belum diperbolehkan berkunjung ke Ancol sampai batas waktu yang belum ditentukan.

4. Selalu memakai masker dengan benar, menjaga jarak (tidak berkerumunan dan patuhi segala protokol kesehatan.

5. Mematuhi pembatasan jumlah kunjungan, regulasi vaksin, dan jam operasional serta ketentuan lain yang berlaku di masing-masing rekreasi Ancol, jika Ancol menemukan pelanggaran terhadap regulasi vaksin maka Ancol Taman Impian berhak mengeluarkan yang bersangkutan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)