Vicky Prasetyo Antusias Sambut Proyek Video Soegimitro

loading...
Vicky Prasetyo Antusias Sambut Proyek Video Soegimitro
Selain mendukung video branding tersebut, vokalis band cadas Kudeta itu rencananya juga akan bekerjasama dalam hal lainnya. / Foto: Thomas Manggalla
JAKARTA - Puluhan influencer dan artis ternama, seperti Vicky Prasetyo, Kalina Octaranny hingga Rio Motret turut ambil bagian dalam sebuah project yang digagas pakar digital branding Soegimitro.

Vicky Prasetyo bersama sang istri, Kalina merasa sangat senang bisa membantu dan terlibat dalam proyek video branding Soegimitro tersebut.

Menurut Vicky, Soegimitro merupakan sosok yang hebat dan visioner dalam mengemas sebuah video branding yang baik dan komunikatif.

"Mantap lah pokoknya dengan Mas Soegimitro ini. Dia memang seorang pakar digital branding yang punya konsep sangat bagus. Jadi memang di luar dugaan orang pada umumnya lah," puji Vicky Prasetyo saat ditemui di sela-sela pembuatan video branding di kawasan Pantau Indah Kapuk, Jakarta, belum lama ini.



Baca juga: Tak Ada Diet Khusus, Ini Rahasia Yoona SNSD Tetap Langsing

Selain mendukung video branding tersebut, vokalis band cadas Kudeta itu rencananya juga akan bekerjasama dalam hal bisnis. Dia dan istri akan berinvestasi di kawasan tersebut untuk membeli unit apartemen.

"Ya aku memang di luar, kita terlibat di video branding ini, tapi kita memang salah satu yang akan jadi member beneran untuk beli apartemen ini. Karena salah satu investasi buat aku sama istri aku juga," ungkap presenter kelahiran Bekasi, 18 April 1984 ini.

Senada dengan Vicky, salah satu fotografer artis terkenal, Rio Motret mengaku begitu senang bisa terlibat dalam proyek ini. Terlebih lagi, lokasi syuting yang digunakan adalah tempat yang sangat familiar baginya.

Baca juga: Permudah Wisatawan Muslim Berkunjung ke Korea, KTO Kampanyekan Pesona Muslim Friendly
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top