Lord Adi Ikut MasterChef Indonesia Season 8 Bukan Ingin Viral: Saya Tuh Ingin Membuktikan

loading...
Lord Adi Ikut MasterChef Indonesia Season 8 Bukan Ingin Viral: Saya Tuh Ingin Membuktikan
Lord Adi Ikut MasterChef Indonesia Season 8 Bukan Ingin Viral: Saya Tuh Ingin Membuktikan. Foto/YouTube Deddy Corbuzier
JAKARTA - Lord Adi mengungkapkan motivasi mengikuti MasterChef Indonesia Season 8 bukan ingin viral seperti yang terjadi belakangan ini, melainkan hanya ingin membuktikan sebagai seorang juru masak yang baik.

Lord Adi merupakan peserta MasterChef Indonesia Season 8 yang paling banyak mencuri perhatian netizen. Meski tidak menjadi juara, sikap polos yang apa adanya itu berhasil menghibur para netizen di ajang memasak yang terkadang menegangkan itu.

Tak dapat dipungkiri, banyak peserta yang ingin masuk ke galeri MasterChef Indonesia Season 8 karena ingin terkenal. Bagaimana tidak, ajang pencarian bakat bergengsi ini sudah memiliki banyak penggemar.

Hal yang sama juga ditanyakan oleh Deddy Corbuzier kepada Lord Adi. Deddy mengaku sudah sering menonton konten Lord Adi di media sosial dan melihat sudah cukup viral di jagad maya.



Baca Juga: Lord Adi Memang Sudah ‘Beda’ Sejak Audisi MasterChef Indonesia!

Namun, rupanya hal itu justru bukan yang diharapkan. Pemilik nama asli Suhaidi Jamaan itu hanya ingin menjadi juara dan mendapatkan uang dari hadiah tersebut.

Pasalnya, ketika menjadi petani ia mengaku hanya mendapatkan uang maksimal Rp2 juta dalam sekali panen cabai.

"My main goal is just to win the competition," kata Lord Adi seperti dikutip kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Selasa (14/9/2021).

Ia kembali menegaskan, menjadi terkenal bukanlah sebagian dari cita-cita atau harapannya. Utamanya, hanya ingin memenangkan kompetisi supaya bisa memiliki kebanggaan terhadap diri sendiri.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top