Wajib Tahu! Yuk, Jaga Kesehatan dan Kebersihan Tangan dengan Cara Berikut Ini

Selasa, 14 September 2021 - 20:00 WIB
loading...
A A A
Foto: Okezone

Enesis yang merupakan perusahaan yang memperoduksi berbagai produk-produk food supplement, personal care, household care, pharmacy, dan ready to drink ini memiliki produk Antis, pembersih tangan berbasis alkohol (antiseptic waterless hand cleanser), yang efektif membunuh kuman dan bakteri penyebab flu dan diare. Antis memiliki lima macam variant seperti, antis lime, Antis Cucumber, Antis Fresh Clean Gel, Antis Lucky Charm dan Antis Jasmine Tea.

Antis mengandung alkohol aktif 70 persen yang membunuh 99 persen kuman seperti E.coli dan S.aureus, Diare, Flu, ISPA, Tifus, Flu Burung, MERS, SARS, TBC dalam 4 detik. Antis tidak mengandung irgasan atau triclosan, tapi antis mengandung moisturizer agar tangan tidak kering. Selain itu, Antis varian Jasmine Tea juga sudah food grade, jadi bisa digunakan untuk peralatan makan dan minum. Sangat pas ketika terpaksa makan dan minum diluar ruamh karena masih beraktifitas diluar. Semua bahan-bahan yang terkandung di dalam pembersih tangan Antis memiliki efek long lasting untuk memberikan perlindungan dari kuman selama 2 jam. Antis juga praktis dibawa kemana saja dan kapan saja.

Antis sangat mudah didapatkan karena kini sudah tersedia di apotek, toko obat, Indomaret, dan Alfamart terdekat, atau jika kamu tak ingin ke luar rumah bisa memebelinya secara online di berbagai e-commerce dan beli Antis di Enesis Official Store melalui link berikut ini .

Jadi, jaga kesehatan dirimu dan bersihkan tangan menggunakan Antis hand sanitizer praktis, food grade, dan Kuman pecah mati dalam 4 detik. CM
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)