Adam Deni Ungkap Dugaan Penggelapan Uang Bisnis Travel Taqy Malik

Rabu, 15 September 2021 - 07:00 WIB
loading...
Adam Deni Ungkap Dugaan Penggelapan Uang Bisnis Travel Taqy Malik
Adam Deni mengungkap dugaan penggelapan uang bisnis travel Taqy Malik, Taqychan Travel. Kabar mengejutkan ini diungkapkan Adam Deni di Instagram pribadinya. Foto/Erfan Maruf.
A A A
JAKARTA - Adam Deni mengungkap dugaan penggelapan uang bisnis travel Taqy Malik , Taqychan Travel. Kabar mengejutkan ini diungkapkan Adam Deni di Instagram pribadinya.

Postingan tersebut menampilkan tangkapan layar yang berisi percakapan netizen . Di mana netizen tersebut mengaku sebagai jamaah umrah yang dananya belum dikembalikan oleh perusahaan travel Taqy.

Adam Deni Ungkap Dugaan Penggelapan Uang Bisnis Travel Taqy Malik


"Assalamualaikum mas Taqy, saya jamaah Taqychan Travel. Tanggal 19 Juli saya mengajukan refund dana terkait umroh yang masih belum ada kepastian tapi sampai saat ini dana saya belum kembali," tulis netizen tersebut.

"Mohon dibantu infokan ke mas Taqy ya ummi. Tolong dibantu, terima kasih," sambungnya dikutip Rabu (15/9/2021).


Sementara itu pada postingan tersebut, Adam Deni bertanya-tanya apakah korban dari Taqychan Travel banyak. Terlebih, keluhan netizen tersebut sampai ditanggapi oleh Anwar BAB .

"Tipis2 dulu… Sambil colek @taqychantravel & @taqymaliknew Korbannya banyak gak nih?? Ada akun centang biru komen lohhh," tulis Adam Deni.

Meski demikian, penggiat media sosial itu berharap segera ada kejelasan dan klarifikasi dari mantan suami Salmafina Sunan itu.

"Semoga ada kejelasan & klarifikasi. Agar tidak menjadi fitnah akhir jaman," tulis Adam Deni lagi.


Hingga saat ini belum diketahui terkait kebenaran pernyataan netizen dan Adam Deni ini. Pasalnya, Taqy Malik masih belum memberikan pernyataan resminya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)