Anwar BAB Minta Kejelasan Umrah dari Travel Taqy Malik

Rabu, 15 September 2021 - 12:48 WIB
loading...
Anwar BAB Minta Kejelasan Umrah dari Travel Taqy Malik
Anwar BAB atau Anwar Sanjaya meminta kejelasan soal umrah dari travel milik Taqy Malik, Taqychan Travel. Ini diketahui dari postingan Instagram Adam Deni. Foto/Instagram Anwar BAB.
A A A
JAKARTA - Anwar BAB atau Anwar Sanjaya meminta kejelasan soal umrah dari bisnis travel milik Taqy Malik , Taqychan Travel. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram pribadi Adam Deni .

Adam Deni membagikan tangkapan layar berisi keluhan dari netizen hingga Anwar BAB yang menangih kejelasan pada mantan suami Salmafina Sunan itu.

Anwar BAB Minta Kejelasan Umrah dari Travel Taqy Malik


Dalam postingan tersebut, mantan pacar Ayya Renita itu mengaku sulit mendapatkan kejelasan terkait pemberangkatan umrah.

"Haloooo kenapa travelnya seperti hilang tidak ada kejelasan yang pasti untuk keberangkatan umrah??? Di dm tidak dibalas, di telpon ataupun chat tidak aktif nomornya, kemana kita harus mendapatkan informasi???," ungkap Anwar BAB dikutip Rabu (15/9/2021).


Sementara itu, lewat postingan Instagram Story, Adam Deni meminta agar Taqy Malik segera melakukan klarifikasi terkait hal tersebut. Sebelum akhirnya ia akan membongkar hal tersebut lebih jauh lagi.

"Bang @taqymaliknew, setiap manusia itu memang diuji, tapi ada saatnya setiap manusia dibukakan siapa aslinya ketika manusia itu membranding diri dengan 'agama'," tulis Adam Deni.

"Tolong klarifikasi soal dana travel umrah sebelum saya bongkar semuanya ya. Jangan main-main," tegasnya.

Hingga saat ini belum diketahui terkait kebenaran pernyataan Adam Deni dan Anwar BAB ini. Pasalnya, Taqy Malik masih belum memberikan pernyataan resminya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)