Idgitaf Tidak Ingin Ikut Pencarian Bakat Karena Ini

Rabu, 15 September 2021 - 12:23 WIB
loading...
Idgitaf Tidak Ingin Ikut Pencarian Bakat Karena Ini
Brigita Meliala atau yang lebih dikenal dengan nama Idgitaf menjelaskan alasannya tidak mau mengikuti ajang pencarian bakat. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Brigita Meliala atau yang lebih dikenal dengan nama Idgitaf, namanya terkenal karena mengcover lagu melalui media sosial, sedangkan Mirriam Eka cukup dikenal karena mengikuti ajang pencarian bakat. Kali ini 2 penyanyi viral ini mampir di acara viral Musik Buat Elo! yang digawangi Asyraf Jamal atau lebih dikenal Atap.

Atap menanyakan pada Idgitaf kenapa tidak mengikuti ajang pencarian bakat. Ia pun menjawab “Kenapa aku gak ikut ajang pencarian bakat karena kalo aku gamau di nilai, gak mau diajangkan lah. Aku pengen nyanyi ya nyanyi aja lah.” tutur Idgitaf.


Selain itu, Atap selaku host juga bertanya kepada Idgitaf dan Mirriam Eka tentang arti musik untuk mereka itu seperti apa sih? Menurut Idgitaf, musik itu obat. “Musik itu obat, Obat dikala aku seneng, sedih, marah, bingung, kecewa, itu selalu ada musik. Sejauh-jauhnya aku berlari dari musik, aku selalu nemuin diri aku nyanyi.” tutur idgitaf.

Berbeda dengan Mirriam, menurut dia musik adalah cara mengekspresikan diri. Mirriam menyebutkan “Musik itu cara mengekspresikan dan mengeksplor emosi. musik itu ekspresi yang dirasain.”


Penasaran gak sih dengan penampilan Idgitaf, Mirriam Eka bersama dengan Atap? Kira-kira mereka juga akan sharing tentang apa ya? Yuk langsung aja saksikan Musik Buat Elo! episode 1 eksklusif di RCTI+! Jangan lupa juga download aplikasinya melalui App Store atau Google Play.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)