Bantah Tuduhan Marlina Octarina, Ayah Taqy Malik Berani Sumpah Pocong

Rabu, 15 September 2021 - 14:58 WIB
loading...
Bantah Tuduhan Marlina Octarina, Ayah Taqy Malik Berani Sumpah Pocong
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik (tengah), berani melakukan sumpah pocong demi membuktikan tuduhan Marlina Octarina kepadanya tidak benar. Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Ayah Taqy Malik , Mansyardin Malik, menjawab tuduhan mantan istrinya, Marlina Octarina, mengenai penyimpangan seksual yang dilakukannya. Demi membuktikan itu, Mansyardin menyatakan berani melakukan sumpah pocong.

Mansyardin berani melakukan sumpah pocong lantaran meyakini apa yang dituduhkan kepadanya tidak benar dan tak berdasar.



"Saya katakan tidak benar sama sekali. Saya katakan dengan tegas tidak benar sama sekali," tegas Mandyardin, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment Rabu (15/9/2021).

Di sisi lain, pria yang berprofesi sebagai pengusaha minyak itu juga menyayangkan sikap mantan istrinya yang membongkar dan menyebarkan aib rumah tangga yang seharusnya tidak diketahui oleh publik.

"Saya menyampaikan suatu hal ya, bahwa ini permasalahan rumah tangga, permasalahan antara suami dan istri. Otomatis ini adalah rahasia rumah tangga yang tidak selayaknya publik tahu," katanya.

Lebih lanjut Mansyardin mengaku siap menerima tantangan sumpah pocong guna membuktikan dirinya tak bersalah.

"Berani saya (lakukan sumpah pocong). Makanya saya katakan ini kan masalah rumah tangga. Saya sebenarnya tidak pengin ini mencuat. Cuma karena dia memulai, saya dari awal mencoba menahan tapi lama-kelamaan saya lihat saya harus bicara," paparnya.



Pada kesempatan itu, Mansyardin kembali membantah tuduhan penyimpangan seksual yang dialamatkan kepadanya oleh Marlina. Dia mengaku, sangat mengerti ajaran agama Islam.

"Itu haram. Maka saya katakan saya ini orang yang beragama, yang sehat jasmani rohani, orang yang punya etika, adat, sadar, dan itu yang harus diketahui," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2898 seconds (0.1#10.140)