Jonathan Frizzy Klarifikasi Dugaan KDRT Dhena Devanka, Akui Kasusnya Bikin Repot

Rabu, 15 September 2021 - 13:51 WIB
loading...
Jonathan Frizzy Klarifikasi Dugaan KDRT Dhena Devanka, Akui Kasusnya Bikin Repot
Jonathan Frizzy (tengah) menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021). Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Jonathan Frizzy menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan , Rabu (15/9/2021). Dalam kesempatan ini, pria yang akrab disapa Ijonk itu memberikan klarifikasi sebagai pelapor atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga KDRT yang dilakukan oleh sang istri, Dhena Devanka .

"Jonathan Frizzy memberikan klarifikasi sebagai pelapor, bukan sebagai terlapor. Pada intinya kita melengkapi bukti-bukti yang kita cicil, kita berikan ke Polres Jaksel," ujar Sebastian, kuasa hukum Ijonk.



Ijonk memberikan klarifikasi selama sekitar 1,5 jam. Sayang, Ijonk maupun kuasa hukumnya enggan membeberkan bukti yang mereka sertakan ketika memberikan klarifikasi di hadapan penyidik.

"Kita menghormati prosesnya. Kita nggak akan buka di sini buktinya apa saja, tapi yang pasti sudah kita berikan ke penyidik Polres Jaksel, yang kita percaya profesional dan objektif," kata Sebastian.

Pihak Ijonk sebenarnya ingin mengupayakan jalan damai. Sang aktor pun merasa direpotkan dengan permasalahannya dengan Dhena.



"Ya repot pasti, tapi kejadian ini nggak ada yang mau kan," kata ayah dua anak itu.

Sebelumnya, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy atas kasus dugaan KDRT pada 21 Mei 2021. Tetapi, sang aktor membantah tegas tuduhan tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)