4 Serial Marvel yang Paling Ditunggu-tunggu, Wajib Nonton!

Rabu, 15 September 2021 - 16:23 WIB
loading...
4 Serial Marvel yang Paling Ditunggu-tunggu, Wajib Nonton!
Marvel Cinematic Universe (MCU) siap menghibur pecinta Marvel. Tak hanya menghadirkan film, Marvel juga merilis serangkaian serial yang sangat ditunggu-tunggu. Foto/Marvel.
A A A
JAKARTA - Marvel Cinematic Universe (MCU) siap menghibur pecinta Marvel . Tak hanya menghadirkan film yang menarik, Marvel juga merilis serangkaian serial yang sangat ditunggu-tunggu.

Seperti halnya The Falcon and The Winter Soldier hingga Hawkeye . Berikut adalah beberapa serial MCU yang paling dinanti para penggemarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/9/2021).


The Falcon and The Winter Soldier

Serial ini telah tayang di sebuah layanan streaming online sejak 19 Maret hingga 23 April 2021. Marvel Studio mengucurkan dana sebesar USD150 juta untuk memproduksi serial dengan 6 episode ini.

Dari segi cerita, The Falcon and the Winter Soldier memang dirancang cukup sederhana. Berlatar 6 bulan setelah menerima perisai Captain America di akhir film Avengers: Endgame (2019), Sam Wilson (Anthony Mackie) bekerjasama dengan Bucky Barnes (Sebastian Stan) untuk menghadapi penjahat super perempuan bernama Flag-Smasher, yang diperankan oleh Erin Kellyman.

Banyak rintangan yang dihadapi keduanya. Mulai dari masalah internal dalam keluarga Sam hingga Bucky yang masih harus berjibaku melawan memori buruk masa lalunya.

Loki

Setelah rehat pasca penayangan episode terakhir The Falcon and The Winter Soldier, penggemar Marvel kembali disuguhi dengan serial Loki yang ditayangkan di layanan streaming online mulai 9 Juni hingga 14 Juli 202. Serial ini menerima banyak ulasan positif untuk pertunjukan, musik, dan visual yang ditawarkan.

Loki mengisahkan nasib Loki (Tom Hiddleston) setelah mencuri Tesseract dalam Avengers: Endgame (2019). Loki kemudian dibawa ke Time Variance Authority (TVA), sebuah organisasi birokrasi yang ada di luar ruang dan waktu lalu memantau garis waktu. Mereka memberi Loki pilihan yakni dihapus dari dunia karena menjadi varian waktu, atau membantu memperbaiki garis waktu dan menghentikan ancaman yang lebih besar.

Serial Loki menyuguhkan aksi para pemainnya yang sangat ciamik. Seperti The Falcon and The Winter Soldier, serial dengan total 6 episode ini menghabiskan dana sekitar USD150 juta untuk biaya produksi. Angka tersebut rupanya belum termasuk biaya promosi. Namun, hal ini dibayar lunas dengan kesuksesan yang diraih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)