Marvel Studios Rilis Trailer Perdana Hawkeye, Tayang 24 November

Rabu, 15 September 2021 - 03:45 WIB
loading...
Marvel Studios Rilis Trailer Perdana Hawkeye, Tayang 24 November
Marvel Studios akhirnya merilis trailer perdana Hawkeye. Hawkeye merupakan serial baru berlatar di New York pasca kejadian blip dan Clint Barton menjalani misi. Foto/Disney+ Hotstar.
A A A
JAKARTA - Marvel Studios akhirnya merilis trailer perdana Hawkeye . Hawkeye merupakan serial baru yang berlatar di kota New York pasca kejadian blip.

Selepas kejadian tersebut, mantan anggota Avengers , Clint Barton pun menjalani misi sederhana. Adapun misi tersebut adalah kembali ke keluarganya untuk merayakan Natal.

Dalam perjalanannya, Chris didampingi oleh Kate Bishop, seorang pemanah berusia 22 tahun yang bermimpi menjadi seorang pahlawan super.


Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Selasa (14/9/2021) keduanya diharuskan untuk bekerja sama ketika seseorang dari masa lalu Chris berniat untuk menggagalkan misi ini.

Dibintangi oleh Jeremy Renner sebagai Clint Barton alias Hawkeye dan Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop, Hawkeye juga menghadirkan Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Brian d’Arcy James, dan pendatang baru Alaqua Cox sebagai Maya Lopez.

Diproduseri oleh Rhys Thomas dan duo sutradara Bert dan Bertie, Hawkeye tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 24 November 2021.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3077 seconds (0.1#10.140)