Kocak, Pemeran Karakter Amanah Wali 5 Selalu Mengocok Perut

Kamis, 16 September 2021 - 10:00 WIB
loading...
Kocak, Pemeran Karakter Amanah Wali 5 Selalu Mengocok Perut
Sinetron Amanah Wali 5 (Foto: doc. Okezone)
A A A
JAKARTA - Rere tertangkap basah nyopet dompetnya Fatin. Tak ayal si copet good looking ini ditangkap dan dibawa ke hadapan Bang Bondan, ‘penguasa’ Pasar Makmur. Untungnya Rere tak sampai diadili massa dengan kekerasan. Tapi jelas dia harus menanggung malu, karena ditonton warga.

Adegan tersebut ada di Amanah Wali 5 Part 1. Cerita sinetron Amanah Wali 5 masih bertumpu pada kehidupan sehari-hari sebuah pasar dan penghuninya. Ada persaingan antar preman, persaingan antarpedagang, dan tentunya para pengunjung pasar dengan karakternya yang beragam, hingga tentang hubungan suami istri. Malah ada persaingan antarustaz.

Kehidupan pasar dan penghuninya yang menjadi latar utama dieksplor dengan cukup menarik, Ada preman, ada ustaz, ada ibu-ibu pedagang pasar dengan berbagai persoalannya. Pasti terbayang keseruan sineron persembahan RCTI satu ini.

Setiap adegannya selalu diwarnai dengan dialog-dialog seru, menegangkan dan tentu saja mengocok perut para pemirsa setianya. Salah satu karakter yang menarik perhatian adalah Bulik Wiwik dan suaminya. Latar budaya berbeda pasangan (Bulik Wiwik orang Jawa dan suaminya orang Padang ) ini digali menjadi sumber komedi yang berhasil menghibur.

‘Amanah Wali 5’ merupakan kelanjutan dari ‘Amanah Wali 4’ yang cukup sukses menyusul kesuksesan 1, 2 da 3. Inilah sinetron pertama yang dibintangi personel Grup Band Wali sebagai karakter utama, yaitu Faang, Apoy, Tommy dan Opick.

Amanah Wali 5 pertama kali tayang 13 April 2021 di RCTI. Seperti 1-4, Amanah Wali 5 sukses mendapatkan rating yang lumayan tinggi. Terbukti pada ajang Indonesian Drama Series Awards 2021, Amanah Wali 5, meraih penghargaan untuk Kategori Drama Seri Terfavorit.

Melanjutkan Amanah Wali 4, Amanah Wali 5 mengetengahkan 'perjuangan' Apoy, Faank, Tomie, dan Ovie mengajari salat dan mengaji para pedagang dan preman Pasar Makmur. Di sinilah banyak dialog dan adegan kocak.

1. Bulik Wiwik
Kocak, Pemeran Karakter Amanah Wali 5 Selalu Mengocok Perut

(Foto: doc RCTI)

Beberapa karaker yang cukup menarik perhatian di sinetron ini di antaranya Bulik Wiwik yang diperani oleh Kiki Inggar, ini merupakan karakter yang cukup bikin gemas penonton karena sangat kocak. Terutama logatnya yang medok Jawa serta tingkahnya yang sok pinter dan sangat posesif pada suaminya. Semua perempuan yang belanja di warungnya dicemburui. Untungnya dia punya suami penyabar.

Dalam sebuah adegan dia bilang kepada suaminya mau mikir tentang persoalan yang dihadapinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)