Jadwal Manggung Sepi, Penyanyi Ini Jajal Bisnis Fashion dan Skincare

loading...
Jadwal Manggung Sepi, Penyanyi Ini Jajal Bisnis Fashion dan Skincare
Pandemi Covid-19 sangat berdampak pada kondisi finansial Emily Young Ryu, sehingga dia harus memutar otak untuk bisa terus survive sebagai single mother. / Foto: Thomas Manggalla
JAKARTA - Selebgram yang juga jebolan Indonesian Idol 2008, Emily Young Ryu mencoba terjun ke dunia bisnis fashion dan skincare yang diberi nama Milovlav.

Emily mengaku bahwa pandemi Covid-19 berdampak pada kondisi finansialnya, sehingga dia harus memutar otak untuk bisa terus survive sebagai single mother.

"Keadaan membuat saya harus terdorong memutar otak bisnis apa, karena saya harus berkembang enggak mau di situ-situ aja," kata dia saat ditemui di sela launching Milovlav Fashion and Skincare di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Rabu (15/9/2021).

Baca juga: Terkenal Sebagai Bintang Film Horor Era 2000-an, Begini Kehidupan 5 Artis Ini Sekarang



"Saya fokus Milovlav harus lebih baik, saya hanya fokus pada produk saya untuk kualitas yang bagus," imbuhnya.

Banyaknya jadwal manggung yang ditunda atau dibatalkan, memaksa wanita kelahiran Palembang, 29 Juli 1990 itu memberanikan diri banting setir dari dunia panggung keartisan terjun ke dunia bisnis.

"Akhirnya aku merasa cukup mau di bisnis saja. Aku jualan baju, durian musangking, jualan kalung dan kini buka Milovlav. Intinya buat memenuhi kebutuhan aku sebagai single parent," kata dia.

Meski pandemi belum berakhir, Emily tetap nekat membuka store offline. Padahal di sisi lain banyak pengusaha yang merugi akibat pandemi.

Baca juga: 4 Gejala Serangan Jantung yang Muncul Seminggu Sebelum Kejadian

"Saya selama pandemi diberkati, kita bersyukur banget dari pandemi tidak ada penurunan penjualan. Ada satu karena Hari Raya Lebaran menurun kita banyak liburnya. Namun pandemi justru penjualan kita tetap stabil," bebernya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top