Simak Yuk 5 Deretan Manfaat Buah Alpukat untuk Kecantikan

Kamis, 16 September 2021 - 08:58 WIB
loading...
Simak Yuk 5 Deretan Manfaat Buah Alpukat untuk Kecantikan
Alpukat memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Foto/Ilustrasi/Well Good
A A A
JAKARTA - Buah alpukat banyak digemari masyarakat, karena memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh maupun kecantikan. Alpukat diyakini dapat melembabkan kulit serta membuat kulit menjadi kenyal.

Ini juga membantu mencegah jerawat hingga menenangkan kulit. Melansir NDTV, berikut adalah 5 manfaat alpukat untuk kecantikan Anda.

1. Melembabkan Kulit

Apapun jenis kulit Anda, pelembab adalah kebutuhan kulit. Alpukat kaya akan lemak sehat yang memang membantu melembabkan kulit dan membuatnya kenyal.

Ini memberi nutrisi pada kulit. Anda dapat menggunakan paket wajah alpukat DIY atau bahkan dapat mengoleskan minyak alpukat setiap hari untuk hasil terbaik.



2. Membantu dalam anti penuaan

Penuaan dini dapat menjadi perhatian di antara banyak orang dan kebaikan alpukat adalah salah satu cara alami untuk memerangi kekhawatiran ini.

Bahan ini kaya akan antioksidan seperti vitamin C dan vitamin E , yang dapat membantu memerangi radikal bebas. Ini membantu dalam memberikan nutrisi yang tepat untuk kulit, yang membantu dalam mencegah keriput sekaligus menjaga elastisitas kulit.

3. Mengobati jerawat
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4074 seconds (0.1#10.140)