Kesan Pesan Host Dahsyat Raih Most Favorite Host di Indonesian Digital Awards 2021

Kamis, 16 September 2021 - 10:48 WIB
loading...
Kesan Pesan Host Dahsyat Raih Most Favorite Host di Indonesian Digital Awards 2021
Para host Dahsyat peraih Most Favorite Host di Indonesian Digital Awards 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di bulan agustus lalu RCTI+ memberikan penghargaan Indonesian Digital Awards 2021 untuk mengapresiasi artis serta program favorit yang tayang di RCTI+. Ada beberapa kategori dalam penghargaan ini salah satunya adalah “Most Favorite Host”.

Para host Dahsyat, Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi & Tiara Andini berhasil masuk nominasi dan menjadi pemenang di antara nominator hebat lainnya seperti Indra Herlambang, Astrid Tiar, Boy William, Oki Lukman hingga Ananda Omesh.

Live Chat Plus berkesempatan bertemu dan ngobrol seru dengan para host Dahsyat sekaligus menyerahkan piala penghargaan. Para host Dahsyat sangat berterima kasih kepada penonton yang selalu setia mendukung Dahsyat.

“Makasih sudah memilih kita, terima kasih mudah-mudahan kita bisa terus menghibur semuanya dan juga bisa memberikan yang terbaik,” tutur Raffi Ahmad. Kemudian dilanjut oleh Denny Cagur, ia mengatakan “Terima kasih buat semuanya, karena kita juga gak nyangka bisa menang karena nominatornya keren-keren, hebat-hebat dan piala ini buat kita semua pemenang dan para nominator.”

Baca Juga : Reaksi Alvin Faiz Sikapi Terpaan Isu Selingkuh: Doain yang Terbaik Saja

Tidak berhenti disitu, Tiara Andini juga sangat bersyukur dan mengharapkan para penonton Dahsyat dapat terus setia dan mendukung Dahsyat. “Pokoknya dukung kita terus, nonton Dahsyatnya 2021 setiap hari Senin sampai Rabu jangan sampai absen.”

Lalu, kesan pesan terakhir disampaikan oleh Ayu Dewi, dengan jokesnya ia mengatakan “Akhirnya setelah lomba baca puisi waktu itu di komplek ya, itu juga waktu umur lima tahun aku punya piala kedua, pokoknya kita hepi banget. Semoga kita bisa terus berkarya untuk dinikmati dan jadi inspirasi, Sesuai namanya, semoga dahsyat semakin jadi program yang dahsyat serta banyak improvement dan kemeriahan.”

Host Dahsyat juga ngobrol tentang perjalanan 10 tahun Dahsyat. Simak selengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+!

#RaffiAhmad
#DennyCagur
#TiaraAndini
#AyuDewi
#IndonesianDigitalAwards
#LiveChatPlus
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2458 seconds (0.1#10.140)