Aksi Atalarik Syach Protes PPKM, Pangkas Rambut hingga Botak

Kamis, 16 September 2021 - 10:49 WIB
loading...
Aksi Atalarik Syach Protes PPKM, Pangkas Rambut hingga Botak
Aksi Atalarik Syach Protes PPKM, Pangkas Rambut hingga Botak. Foto/Tangkapan layar YouTube Atalarik Syach
A A A
JAKARTA - Bukan hanya Dinar Candy yang mengaku stres dengan PPKM yang tidak kunjung usai. Aktor Atalarik Syach juga rupanya merasakan hal yang sama, sampai nekat melakukan aksi pangkas rambut hingga botak.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan video di Youtube miliknya berjudul '#Vlog7 Turut prihatin bagi korban pusing ppkm'. Dalam video tersebut, pria yang akrab disapa Arik ini mengaku sengaja memangkas rambutnya sebagai wujud protes atas PPKM yang tidak berkesudahan.

"Ini wujud protes dari ketidakjelasan dunia kita ini dengan PPKM kita, nggak ada kejelasan," ungkap bapak dua anak tersebut dalam videonya.

"Turut prihatin kepada semua masyarakat Indonesia yang pusing ngurusin keluarga, rumah tangga, nggak punya mata pencarian. Jadi ini wujud protes saya terhadap itu semua, turut prihatin," sambungnya.



Lewat video tersebut, mantan suami Tsania Marwa ini berharap agar pandemi bisa segera usai. Sehingga masyarakat bisa kembali menjalankan aktivitas seperti sedia kala.

"Semoga kita semua diberkahi lagi, doa-doa kita diijabah Allah. Supaya pandemi cepat berlalu dan kita yakin lagi," ucap Atalarik.

Aksi kakak dari Teddy Syach ini untuk memangkas rambutnya bahkan bisa dibilang cukup berani. Sebab, Arik mengaku saat ini dirinya tengah dalam proses mempersiapkan sebuah judul sinetron baru.

"Padahal lagi ada judul sinetron nih lagi dipersiapkan. Cuma, masa bodoh," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0873 seconds (0.1#10.140)