Ungkap Gaji dan Tunjangan Anggota DPR Ratusan Juta Sebulan, Intip Koleksi Tas Hermes Krisdayanti

Kamis, 16 September 2021 - 13:52 WIB
loading...
Ungkap Gaji dan Tunjangan Anggota DPR Ratusan Juta Sebulan, Intip Koleksi Tas Hermes Krisdayanti
Ungkap Gaji dan Tunjangan Anggota DPR Ratusan Juta Sebulan, Intip Koleksi Tas Hermes Krisdayanti. Foto/IG
A A A
JAKARTA - Gaji Krisdayanti sebagai anggota DPR RI tengah menjadi sorotan. Dengan gaji yang fantastis, tak sulit bagi ibu kandung Aurel Hermansyah itu memiliki koleksi tas Hermes seharga ratusan hingga miliaran rupiah.

Diva yang kini merintis karir politik ini belum lama ini mengungkapkan gaji hingga tunjangan yang ia terima saat menjabat sebagai anggota DPR RI.

Dilansir dari kanal YouTube Akbar Faizal , Krisdayanti mengaku tiap bulan menerima gaji pada tanggal 1 sementara tunjangan diberikan pada tanggal 5. "Tanggal 1 Rp16 juta, tanggal 5 Rp59 juta kalau tidak salah," kata Krisdayanti.

Selain gaji dan tunjangan, istri Raul lemos ini juga mengaku menerima dana aspirasi. Tak tanggung-tanggung, Krisdayanti menerima Rp450 juta, sebanyak lima kali dalam setahun. Dengan gaji fantastis tersebut Krisdayanti memikul tanggung jawab sebagai wakil rakyat di 20 tempat.

Baca Juga: Krisdayanti Ungkap Gaji hingga Tunjangan di DPR, Capai Ratusan Juta

Menurut ibu mertua Atta Halilintar itu wakil rakyat juga masih menerima Rp140 juta selama delapan kali setahun. Dengan rincian gaji, tunjangan, dana aspirasi tersebut, setidaknya satu orang wakil rakyat seperti Krisdayanti menerima uang setidaknya Rp650 juta. Jumlah itu masih bisa lebih, tergantung seberapa banyak kunjungan dan tambahan dana lainnya.

Dilansir dari akun Instagram @hermes_selebriti, saat acara syukuran pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu, Krisdayanti tampak menenteng tas Hermes merah seharga lebih dari Rp460 juta. Tas bernama lengkap Hermes Kelly 32 Crocodile Handbag Red terbuat dari bahan kulit buaya yang dipoles berwarna merah dan dipadukan dengan kebaya glamor yang juga warna merah.

Saat menghadiri sebuah acara Krisdayanti mengenakan kebaya warna biru. Diva ini pun terlihat menenteng Hermes Kelly 20 cm mini sellier black calf box leather with gold hardware mewah. Tak tanggung-tanggung tas ini seharga USD13.750 atau setara dengan Rp224,1 jutaan.

Saat berlibur dan berselfie ria dengan sang suami yang sama-sama mengenakan busana bernuansa merah, Krisdayanti kembali terlihat mengenakan tas mewah Hermes lindy rouge vif ostrich with palladium hardware. Tas berwarna merah dengan hiasan hardware warna emas ini seharga SGD29.000 atau setara dengan Rp304,5 juta.

Baca Juga: Ivan Gunawan Unggah Foto Candid, Netizen Sebut Mirip Krisdayanti

Krisdayanti memiliki tas Hermes lain dengan harga yang tak kalah fantastis. Bayangkan saja, demi mengadiri sebuah pertemuan, ia rela merogoh koceknya hingga Rp1 Milyar. Tote bag Hermes versi birkin 25cm ombre shiny varanus salvator lizard with palladium hardware ini memiliki harga USD135 ribu atau setara dengan Rp 1,9 miliar.

Dari akun Instagram @hermes_sekebriti, sebenarnya Krisdayanti memiliki belasan hingga puluhan tas Hermes. Tas-tas tersebut bervariasi mulai dari model, warna, hingga ukuran. Dia biasanya memadupadankan tas-tas mewah tersebut sesuai dengan outfit yang dia kenakan baik itu di acara formal maupun informal.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1493 seconds (10.55#12.26)